Hampir Sepekan Pencarian Takmir Masjid Terseret Arus Sungai Masih Nihil

Pasuruan (Kabarpas.com) – Hampir sepekan pencarian terhadap seorang takmir masjid bernama Abdul Kholik, warga Jambangan, Kelurahan/Kecamatan Purworejo, Kota Pasuruan masih nihil. Hingga kini petugas gabungan belum menemukan tanda-tanda keberadaan tubuh Kholiq yang diduga hilang terbawa arus sungai Gembong pada Minggu (21/02/2016) lalu.

“Sampai hari ini pencarian masih nihil mas,” ujar Supriyadi salah satu anggota tim pencari saat ditemui Kabarpas.com di lokasi. Sabtu, (27/02/2016).

Dijelaskannya, dalam pencarian di hari ketujuh ini, tim gabungan yang terdiri dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Pasuruan dan Tim Basarnas itu fokus pada pencarian dari titik diperkiraan korban jatuh hingga ke laut. “Hari ini kami melakukan penyisiran dari awal mula tempat yang diduga ia jatuh hingga ke laut,” imbuhnya.

Seperti dikabarkan sebelumnya, seorang pria bernama Abdul Kholiq (50), warga Jambangan, Kelurahan/Kecamatan Purworejo, Kota Pasuruan dikabarkan hilang. Pria yang merupakan imam dan juga takmir masjid di daerah setempat itu, diduga hilang terseret arus Sungai Gembong. (ajo/gus).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *