H+5 Lebaran, Arus Lalin di Simpang 4 Taman Dayu Pandaan Terpantau Ramai Lancar

Reporter: Putra

Editor: Memey

___________________________________

Pasuruan (Kabarpas.com) – Memasuki H+5 hari raya Idul Fitri, arus lalu lintas (lalin) di Simpang empat Taman Dayu, Pandaan, Kabupaten Pasuruan terpantau ramai lancar tidak ada hambatan.

Petugas dari Satlantas Polres Pasuruan yang terjun langsung mengamankan arus balik lebaran juga menjelaskan jika arus dari Lawang ke Pandaan kota terlihat lancar, begitu juga sebaliknya.

“Laporan arus lalu lintas terkini, tepatnya pada hari ini, Kamis (29/6) pukul 10.00 terlihat jelas dari arah Pandaan Kota menuju Malang cukup lancar, begitu juga sebaliknya,” terang Bripka Dian Sukma, salah satu anggota Satlantas Polres Pasuruan yang ikut mengamankan arus mudik.

Dan yang memasuki tol Pandaan juga terlihat lancar. Namun, demikian pihak Satlantas Polres Pasuruan tetap menghimbau kepada pengguna jalan untuk lebih berhati-hati dan tetap mematuhi peraturan lalu lintas.

Kondisi yang lancar tersebut berbeda dengan hari-hari biasanya. Warga sekitar menuturkan, simpang empat Taman Dayu merupakan titik pertemuan kendaraan apalagi ada pintu jalan tol Pandaan, sehingga sering menyebabkan kemacetan.

“Biasanya di situ macet karena memang titik pertemuan kendaraan, apalagi ada pintu masuk keluarnya jalan tol Pandaan, dan h+5 ini terlihat lancar,” terang Imelda, warga setempat. (tra/mey).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *