Menu

Mode Gelap
Wujudkan Mimpi Pebasket Muda Jatim, MPM Honda Jatim Gelar Honda DBL 2023 East Java Series Dukungan Mas Dion Maju Cabup Pasuruan 2024 Kian Masif

Peristiwa · 15 Feb 2015 19:36 WIB ·

Gudang Produksi Plastik Ludes Terbakar


Gudang Produksi Plastik Ludes Terbakar Perbesar

Bangil (Kabarpas.com) – Kebakaran kembali terjadi di wilayah Kabupaten Pasuruan. Kali ini, sebuah gudang produksi plastik, Minggu siang (15/02/2015) tadi, ludes terbakar. Akibat kebakaran ini, total kerugian yang dialami, ditaksir hingga ratusan juta rupiah.

Pantauan Kabarpas.com di lokasi, dengan alat seadanya, tampak dua orang pemuda berusaha memadamkan api gudang plastik milik Badar, (50), yang berada di Dusun Segok, Kelurahan Gempeng, Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan.

Namun, kobaran api yang mengamuk terus melulu lantakan atap dan bangunan material fisik. Bahkan, sebuah mensin daur ulang untuk pengolahan biji plastik pun rusak.

“Saya tak mengetahui jelas penyebab pasti kebakaran ini. Namun, sepertinya kebakaran ini karena adanya sumber api yang berasal dari atap seng gudang dan menjalar tinggi,” ucap Nanang, salah seorang warga kepada Kabarpas.com saat ditemui di lokasi.

Sejumlah warga lainnya yang mulai berdatangan ke lokasi, langsung bergotong  royong  melakukan pemadaman, karena khawatir api menjalar ke rumah pemukiman warga setempat. Sebab pada saat terjadinya kebakaran ini, bersamaan dengan hembusan angin yang sedang kencang.

Beruntung satu jam kemudian, api berhasil dipadamkan. Meski demikian seluruh gudang sudah hangus terbakar. Dan hingga kini belum bisa diketahui penyebab pasti kebakaran ini, apa disabotase akibat keberadaan gudang menganggu lingkungan atau hubungan arus pendek. Sebab terjadinya kebakaran ini tak dilaporkan ke pihak Mapolsek terdekat. (sam/uje).

Artikel ini telah dibaca 13 kali

Baca Lainnya

Diduga Mengantuk, Mobil Sigra Plat N Hantam Pohon di Blitar Hingga Ringsek

5 April 2024 - 08:53 WIB

Akibat Dilanda Angin Kencang, Pohon Tumbang di Blitar Timpa Rumah dan Jalan Raya

12 Maret 2024 - 19:53 WIB

Hilang di Pantai Peh Pulo, Pemancing Asal Blitar Ditemukan di Pantai Serang

10 Februari 2024 - 13:44 WIB

Angin Kencang Mengamuk di Blitar, Satu Kendaraan Pikap Tertimpa Pohon Tumbang

3 Januari 2024 - 21:00 WIB

Awal November 2023, Polisi di Blitar Berhasil Ungkap Kasus Pembunuhan, Curanmor dan Pelecehan Seksual

10 November 2023 - 08:21 WIB

Pemkab Probolinggo Gelar Pasar Beras Murah, Simak Berikut Lokasi Ini…..

27 September 2023 - 19:44 WIB

Trending di Peristiwa