Menu

Mode Gelap
Wujudkan Mimpi Pebasket Muda Jatim, MPM Honda Jatim Gelar Honda DBL 2023 East Java Series Dukungan Mas Dion Maju Cabup Pasuruan 2024 Kian Masif

Headline News · 31 Okt 2014 14:42 WIB ·

Gudang Ban di Gempol Ludes Terbakar


Gudang Ban di Gempol Ludes Terbakar Perbesar

Gempol (Kabarpas.com) – Kebakaran kembali terjadi di wilayah Kabupaten Pasuruan, kali ini menimpa sebuah gudang ban mobil dan truk yang berada di Dusun Arjosari, Desa Kejapanan, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan, Jumat siang (31/10/2014).

Sufaat (47), seorang saksi mata mengatakan, kalau kebakaran itu bermula dari api yang membakar ladang tebu yang letaknya berada di utara gudang tersebut. Namun, dikarenakan tertiup angin kencang, hingga membuat api semakin besar dan akhirnya merembet ke tempat  penggergajian kayu, dan  bengkel tambal ban, serta gudang penyimpanan ban milik Hadiono (45).

“Kebetulan tadi saya jalan di depan gudang itu, terus lihat lahan tebu dan tempat penggerajian kayu bakar sudah dalam kondisi terbakar. Sehingga saya pun kemudian bergegas untuk berusaha memadamkan api bersama dengan karyawan gudang tersebut, ” kata Sufaat kepada Kabarpas.com saat ditemui di lokasi.

Ia menambahkan, bahwa pada saat api dipadamkan oleh dirinya dan karyawan gudang. Ternyata api tak kunjung padam, justru semakin bertambah besar.

“Karena api tak bisa dipadamkan saya dan para karyawan langsung lari menyelamatkan diri keluar dari area tempat terbakar itu,” ucapnya.

Hingga berita ini diunggah, lima unit mobil pemadam kebakaran sudah didatangkan ke lokasi, guna memadamkan kobaran api yang masih menyala cukup besar tersebut. (ajo/sym).

Artikel ini telah dibaca 20 kali

Baca Lainnya

Tersenggol Truk Tronton, Pria Asal Bakung Blitar Tewas

8 Juli 2024 - 11:18 WIB

Enam Hari Pencarian, Gunawan Korban Longsor di Kesamben Blitar Belum Ditemukan

6 Juli 2024 - 20:08 WIB

Breaking News! KPK Tahan Bupati Sidoarjo

7 Mei 2024 - 18:29 WIB

Diduga Mengantuk, Mobil Sigra Plat N Hantam Pohon di Blitar Hingga Ringsek

5 April 2024 - 08:53 WIB

Akibat Dilanda Angin Kencang, Pohon Tumbang di Blitar Timpa Rumah dan Jalan Raya

12 Maret 2024 - 19:53 WIB

Om Banjir Om

9 Maret 2024 - 19:19 WIB

Trending di Headline News