Geger Penemuan Mayat Pria Tanpa Identitas di Dasar Sungai

Reporter : Moch Wildanov

Editor : Diaz Octa

 

Probolinggo, Kabarpas.com – Sesosok mayat lelaki ditemukan di dasar sungai, tepatnya di perbatasan Desa Wari Wani dan Desa Pakel, Kecamatan Sukapura, Kabupaten Probolinggo. Mayat lelaki tersebut ditemukan tanpa identitas dan dalam kondisi penuh luka bacok.

Penemuan mayat tersebut berawal saat pelajar yang berjalan menuju sekolah, melihat darah berceceran di tepi jalan. Setelah diikuti jejak darah tersebut, dan dilihat ke bawah, terlihat ada orang tergeletak di dasar sungai yang memiliki ketinggian 7 meter. Sontak pelajar tersebut langsung melapor ke aparat desa dan pihak kepolisian.

Usai mendapat laporan, unit identifikasi Polres Probolinggo dan Polsek Sukapura langsung mendatangi tempat kejadian perkara. Dari hasil olah tkp, korban tewas karena luka bacok di bagian kepala, dan sengaja dibuang oleh pelaku dari atas tebing.

Tidak ditemukan identitas di sekitar mayat korban. Sementara dari hasil identifikasi, ciri-ciri korban berjenis kelamin laki-laki tersebut berusia sekitar 35 tahun dan berkulit sawo matang.

Menurut keterangan warga, korban bukan warga kecamatan setempat. “Siswa yang menemukan, kemudian lapor dan saya teruskan ke polsek. Setelah dicek, sepertinya korban bukan orang Sukapura,” ungkap Wage, Kades Pakel.

Jenazah korban kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Waluyo Jati, Kraksaan, untuk dilakukan visum.

Belum diketahui secara pasti motif pembunuhan tersebut. Polisi akan melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait kasus pembunuhan tersebut. “Belum bisa dipastikan, masih kita kembangkan. Yang pasti ini korban kekerasan karena ada luka bacok,” papar AKP Kusmidi, Kapolsek Sukapura. (wil/diz).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *