Menu

Mode Gelap
Wujudkan Mimpi Pebasket Muda Jatim, MPM Honda Jatim Gelar Honda DBL 2023 East Java Series Dukungan Mas Dion Maju Cabup Pasuruan 2024 Kian Masif

Peristiwa · 3 Agu 2015 23:50 WIB ·

Geger Penemuan Bayi Perempuan Hanyut di Sungai


Geger Penemuan Bayi Perempuan Hanyut di Sungai Perbesar

Pasuruan (Kabarpas.com) – Warga Desa Ranu Klidungan, Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan digegerkan dengan adanya penemuan sesosok bayi berjenis kelamin perempuan, dengan panjang 24 cm dan berat 9 ons. Bayi tak berdosa ini ditemukan dalam kondisi masih hidup dan hanyut terbawa arus sungai yang ada di desa setempat. Namun, sayang bayi mungil itu akhirnya tewas saat dalam perjalanan menuju ke Rumah Sakit terdekat.

Informasi yang diterima Kabarpas.com menyebutkan, bayi malang ini pertama kali ditemukan oleh pekerja bangunan bernama Herman yang saat itu hendak buang hajat. Namun, tiba-tiba ia melihat sesosok bayi mengambang dan hanyut dibawa arus sungai.

“Sewaktu ditemukan kondisi bayi ini masih berwarna merah lengkap dengan placentanya yang sempat mengambang dan hanyut terbawa sungai,” kata Nizar, Kepala Desa setempat kepada Kabarpas.com saat ditemui di lokasi, Senin, (03/08/2015).

Seketika penemuan tersebut dilaporkan ke warga lainnya. Dan selanjutnya diteruskan ke Polsek Grati. Tak lama kemudian beberapa orang petugas kepolisian datang ke lokasi penemuan bayi itu, bersama dengan tim medis dari Puskesmas Grati.

“Awalnya bayi ini ditemukan dalam kondisi hidup dan langsung dibawa ke rumah sakit dr.R.Soedarsono, Kota Pasuruan. Namun, dikarenakan lahir dalam kondisi prematur. Sehingga nyawa bayi yang diperkirakan berusia kandungan enam sampe tujuh bulan ini akhirnya tak tertolongkan saat dalam perjalanan ke rumah sakit,” pungkasnya. (ajo/uje).

Artikel ini telah dibaca 15 kali

Baca Lainnya

Breaking News! KPK Tahan Bupati Sidoarjo

7 Mei 2024 - 18:29 WIB

Diduga Mengantuk, Mobil Sigra Plat N Hantam Pohon di Blitar Hingga Ringsek

5 April 2024 - 08:53 WIB

Akibat Dilanda Angin Kencang, Pohon Tumbang di Blitar Timpa Rumah dan Jalan Raya

12 Maret 2024 - 19:53 WIB

Hilang di Pantai Peh Pulo, Pemancing Asal Blitar Ditemukan di Pantai Serang

10 Februari 2024 - 13:44 WIB

Angin Kencang Mengamuk di Blitar, Satu Kendaraan Pikap Tertimpa Pohon Tumbang

3 Januari 2024 - 21:00 WIB

Awal November 2023, Polisi di Blitar Berhasil Ungkap Kasus Pembunuhan, Curanmor dan Pelecehan Seksual

10 November 2023 - 08:21 WIB

Trending di Kabar Terkini