Menu

Mode Gelap
Wujudkan Mimpi Pebasket Muda Jatim, MPM Honda Jatim Gelar Honda DBL 2023 East Java Series Dukungan Mas Dion Maju Cabup Pasuruan 2024 Kian Masif

Headline News · 14 Jul 2015 16:31 WIB ·

Gazebo dan Gudang Besi Tua di Pandaan Ludes Terbakar


Gazebo dan Gudang Besi Tua di Pandaan Ludes Terbakar Perbesar

Pandaan (Kabarpas.com) – Sebuah gazebo yang berada di jalan Bypass Pandaan, tepatnya di Desa Karangjati, Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan ludes terbakar. Kebakaran ini diduga berasal dari tempat pembuatan gazebo milik H. Abdullah yang terbakar lebih dulu, lantaran diduga terkena terik panas matahari yang kemudian langsung menyambar bangunan gudang besi tua disampingnya tersebut.

Kabar yang diperoleh Kabarpas.com menyebutkan, kalau gudang terbakar itu merupakan milik Samsul Huda, warga setempat. Namun, pada saat gudang terbakar si pemilik gazebo maupun gudang tidak mengetahuinya. Pasalnya, pada saat kejadian berlangsung keduanya sedang tidak ada di lokasi kejadian.

“Tadi api terlihat pertama kali muncul dari tempat pembuatan gazebo. Lalu menjalar cepat ke bangunan yang ada di sampingnya. Bahkan, karena sangking besarnya tiupan angin membuat kobaran api makin besar dan menghabiskan seluruh isi gudang,” ucap Kasun setempat, Abdul Fatah kepada Kabarpas.com saat ditemui di lokasi, Selasa (14/07/2015).

Pantauan di lokasi, selama kebakaran asap tebal berwarna hitam menutup seluruh lokasi. Kondisi ini membuat pandangan mata para pengguna jalan yang melintas di lokasi kejadian yang terletak dipinggir jalan raya Surabaya-Malang tersebut menjadi terganggu.

Bahkan, arus lalu-lintas di jalur setempat sempat mengalami kemacetan. Sehingga sejumlah kendaraan roda dua dan empat yang berasal dari Surabaya menuju ke Malang, terpaksa dialihkan melewati jalur kota. Namun, api akhirnya berhasil dipadamkan setelah warga secara bergotong royong, melakukan pembasahan api dengan peralatan seadanya di sekitar lokasi kejadian. (ajo/uje).

Artikel ini telah dibaca 13 kali

Baca Lainnya

Diduga Mengantuk, Mobil Sigra Plat N Hantam Pohon di Blitar Hingga Ringsek

5 April 2024 - 08:53 WIB

Akibat Dilanda Angin Kencang, Pohon Tumbang di Blitar Timpa Rumah dan Jalan Raya

12 Maret 2024 - 19:53 WIB

Hilang di Pantai Peh Pulo, Pemancing Asal Blitar Ditemukan di Pantai Serang

10 Februari 2024 - 13:44 WIB

Angin Kencang Mengamuk di Blitar, Satu Kendaraan Pikap Tertimpa Pohon Tumbang

3 Januari 2024 - 21:00 WIB

Awal November 2023, Polisi di Blitar Berhasil Ungkap Kasus Pembunuhan, Curanmor dan Pelecehan Seksual

10 November 2023 - 08:21 WIB

Pemkab Probolinggo Gelar Pasar Beras Murah, Simak Berikut Lokasi Ini…..

27 September 2023 - 19:44 WIB

Trending di Peristiwa