Menu

Mode Gelap
Wujudkan Mimpi Pebasket Muda Jatim, MPM Honda Jatim Gelar Honda DBL 2023 East Java Series Dukungan Mas Dion Maju Cabup Pasuruan 2024 Kian Masif

Kabar Terkini · 28 Jul 2023 08:22 WIB ·

Friendly Match : Kecolongan Menit Akhir, Kabupaten Trenggalek Ditahan Imbang Kota Blitar 1-1


Tim sepak bola Pra Porprov Kabupaten Trenggalek. (Ft : Dok. official tim Pra Porprov Kabupaten Trenggalek). Perbesar

Tim sepak bola Pra Porprov Kabupaten Trenggalek. (Ft : Dok. official tim Pra Porprov Kabupaten Trenggalek).

Trenggalek, Kabarpas.com – Tim sepak bola Kabupaten Trenggalek harus puas berbagi angka 1-1 melawan Kota Blitar dalam laga persahabatan di Stadion Supriyadi Blitar, Kamis (27/7/2023) sore.

Informasi yang dihimpun oleh Kabarpas.com, Kabupaten Trenggalek secara keseluruhan unggul dalam penguasaan bola. Setidaknya dengan prosesntase 60:40. Bahkan unggul terlebih dahulu menit 65 melalui gol Rizky Saputro.

“Secara umum anak – anak sudah bisa menjalankan intruksi pelatih. Namun, hilang konsentrasinya di menit – menit akhir dan akhirnya kebobolan,” kata juru taktik Kabupaten Trenggalek, Bimo Wahyu Romadhoni.

Bimo sapaan akrabnya menjelasakan jika anak asuhnya sudah bisa menterjemahkan apa yang diinginkan oleh pelatih. Tak terkecuali bisa mengendalikan permainan. “Kita akan benahi kekurangan tersebut sebelum tampil pada pertandingan sesungguhnya di Pra Porprov beberapa minggu yang akan datang, “imbuhnya.

Selanjutnya, untuk meningkatkan level permainan anak asuhnya, Bima berencana akan melakukan pertandingan persahabatan melawan tim yang levelnya dibawah Kota Blitar. ” Secara permainan sudah bagus. Saya ingin meningkatkan level permainannya saja. Jadi perlu kira melakukan laga uji coba lagi, “tegasnya.

Sekedar informasi, Kabupaten Trenggalek secara resmi telah ditunjuk menjadi salah satu tuan rumah perhelatan sepak bola Pra Porprov oleh Asprov PSSI Jawa Timur. Perhelatan tersebut akan diselenggarakan pada 13 Agustus mendatang.

Selain ditunjuk sebagai tuan rumah, Kabupaten Trenggalek juga ditunjuk sebagai tempat pembukaan sepak bola Pra Porprov Jawa Timur. (ags/gus).

Artikel ini telah dibaca 102 kali

Baca Lainnya

PC Lazisnu Bangil Ajak Masyarakat Berdonasi untuk Palestina

6 Desember 2023 - 01:03 WIB

Ini Pesan Gus Ipul Saat Lantik Pejabat Tinggi Pratama dan Pejabat Pengawas

5 Desember 2023 - 21:06 WIB

Drama 7 Gol, Persiga Sikat Persekama 5-2

5 Desember 2023 - 19:47 WIB

Veda Bawa Astra Honda Juara Race 1, Juara AP250 Ditentukan Hingga Race Akhir

5 Desember 2023 - 12:35 WIB

Pemkab Trenggalek Bersama KPPBC Blitar Musnahkan Rokok Ilegal

5 Desember 2023 - 12:04 WIB

Gus Irsyad Intruksikan Caleg PKB Kabupaten Pasuruan Bertranformasi Digital

5 Desember 2023 - 11:55 WIB

Trending di Berita Pasuruan