FPKB Kabupaten Pasuruan Support Pembangunan RSNU, Rela Potong Gaji Setiap Bulan hingga Akhir Jabatan

Pasuruan, Kabarpas.com – Guna mensupport pembangunan Rumah Sakit Nahdlatul Ulama (RSNU) Kabupaten Pasuruan, Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (FPKB) DPRD kabupaten setempat siap potong gaji sampai akhir jabatan.

Komitmen tersebut disampaikan langsung oleh Jajaran DPC PKB Kabupaten Pasuruan beserta Anggota FPKB saat audiensi ke PCNU Kabupaten Pasuruan di Aula KH. Achmad Djufri, Kamis (17/06/2021).

Ketua FPKB DPRD Kabupaten Pasuruan, HM Shobih Asrori menegaskan bahwa ini adalah kewajiban PKB kepada NU untuk terus berkhidmah, sebagai bentuk komitmen PKB sejak berdiri sampai sekarang. Bahkan, ia menegaskan bahwa tanpa disuruh pun PKB akan membantu, khususnya untuk kesuksesan pembangunan RSNU Kabupaten Pasuruan. Dan siap potong gaji setiap bulan sampai akhir jabatan.

“Kita ini kan memang “anak-nya” NU, jadi sudah menjadi kewajiban PKB untuk membantu NU. Tanpa disuruh pun PKB akan membantu, lebih-lebih untuk suksesnya pembangunan RSNU Kabupaten Pasuruan, dan siap potong gaji tiap bulan sampai akhir jabatan,” papar Gus Shobih, sapaan akrabnya.

Selain itu memang sesuai intruksi dari Ketua Umum DPP PKB, Abdul Muhaimin Iskandar (Gus AMI) kepada seluruh Pengurus, Kader PKB yang di eksekutif dan Legislatif harus menjadi lebah-lebah yang menebar kebaikan dan kemaslaahatan.

Sementara PCNU Kabupaten Pasuruan menyambut positif apa yang dilakukan oleh jajaran DPC PKB dan FPKB tersebut, dengan harapan semoga hubungan NU-PKB semakin solid dan kuat. (him/tin).