Foto Selfie Bugil Siswi SMK di Bangil Hebohkan FB

Bangil (Kabarpas.com) – Sebuah foto selfie bugil yang diduga merupakan siswi Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) swasta, di Kabupaten Pasuruan menghebohkan jejaring sosial facebook.

Foto tersebut diunggah oleh pemilik akun facebook NMS pada beberapa hari lalu. Belakangan, NMS diketahui merupakan seorang siswi di sebuah SMK swasta, yang berlokasi di Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan.

Salah seorang teman NMS yang enggan disebutkan namanya menceritakan, bahwa sekitar empat hari yang lalu, NMS mengunggah foto selfie dirinya telanjang bulat tanpa menggunakan  busana di akun facebook miliknya tersebut.

“Waktu itu ada dua foto yang diunggahnya dalam facebook miliknya sendiri. Namun, mengenai foto itu asli apa hanya sekedar editan saya kurang tahu. Yang jelas foto itu ia unggah di facebook miliknya sendiri,” ucapnya kepada Kabarpas.com saat ditemui di sekolahanya, Jumat (27/02/2015) pagi.

Sayangnya, ketika foto tanpa menggenakan busana itu sudah mulai beredar di dunia maya. Sang pemilik akun facebook langsung menghapusnya. “Kemarin foto itu sudah tidak ada lagi, sepertinya langsung dihapus oleh dia (NMS.red),” pungkasnya. (ajo/uje).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *