Menu

Mode Gelap
Wujudkan Mimpi Pebasket Muda Jatim, MPM Honda Jatim Gelar Honda DBL 2023 East Java Series Dukungan Mas Dion Maju Cabup Pasuruan 2024 Kian Masif

Peristiwa · 20 Mar 2015 14:46 WIB ·

Dua Warga Bangil Terjangkit DBD, Satu Tewas


Dua Warga Bangil Terjangkit DBD, Satu Tewas Perbesar

Bangil (Kabarpas.com) – Dua warga Kampung Baru RT04/RW 01, Kelurahan Kidul Dalem, Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan terjangkit penyakit demam berdarah dengue (DBD). Bahkan, satu diantaranya tewas.

Informasi yang diperoleh Kabarpas.com menyebutkan, korban DBD yang tewas adalah Muhammad Azzam ( 6 ). Putra pasangan Didik dan Siti ini menghembuskan nafas terakhirnya pada saat dalam perjalanan menuju RSUD Sidoarjo.

Sebelumnya, yang bersangkutan sudah dirawat di RSU Masyithoh. Namun, dikarenakan kondisi korban sudah mengalami kritis, sehingga pihak rumah sakit tersebut tak sanggup menanganinya dan terpaksa korban harus dirujuk ke RSUD Sidoarjo.

Selain Azzam korban lainnya yang terjangkit penyakit DBD adalah Noviana. Beda dengan Azzam, Noviana saat ini masih dalam perawatan di Rumah Sakit Masyithoh Bangil, kabupaten setempat.

Achmad chusaini, orang tua dari Noviana menceritakan, semula dirinya tak mengetahui kalau putri semata wayangnya itu terjangkit penyakit DBD. Ia mengaku, baru mengetahui kalau anaknya terkana demam berdarah, setelah anaknya mengeluh kedinginan dan tubuhnya mengalami panas disertai pusing dan mual.

“Karena melihat gejala panas pada anak saya ini beda dari biasa. Saya pun memutuskan untuk memeriksakan ke dokter umum. Nah, dari sinilah saya mengetahui, kalau Noviana positif terjangkit DB,” pungkasnya. (dik/sym).

Artikel ini telah dibaca 19 kali

Baca Lainnya

Tersenggol Truk Tronton, Pria Asal Bakung Blitar Tewas

8 Juli 2024 - 11:18 WIB

Enam Hari Pencarian, Gunawan Korban Longsor di Kesamben Blitar Belum Ditemukan

6 Juli 2024 - 20:08 WIB

Breaking News! KPK Tahan Bupati Sidoarjo

7 Mei 2024 - 18:29 WIB

Diduga Mengantuk, Mobil Sigra Plat N Hantam Pohon di Blitar Hingga Ringsek

5 April 2024 - 08:53 WIB

Akibat Dilanda Angin Kencang, Pohon Tumbang di Blitar Timpa Rumah dan Jalan Raya

12 Maret 2024 - 19:53 WIB

Hilang di Pantai Peh Pulo, Pemancing Asal Blitar Ditemukan di Pantai Serang

10 Februari 2024 - 13:44 WIB

Trending di Kabar Terkini