Menu

Mode Gelap
Wujudkan Mimpi Pebasket Muda Jatim, MPM Honda Jatim Gelar Honda DBL 2023 East Java Series Dukungan Mas Dion Maju Cabup Pasuruan 2024 Kian Masif

Headline News · 21 Mei 2015 22:50 WIB ·

Dua Pekerja Proyek Asal Kejayan Tewas Dihantam KA Sri Tanjung


Dua Pekerja Proyek Asal Kejayan Tewas Dihantam KA Sri Tanjung Perbesar

Rejoso (Kabarpas.com) – Perlintasan kereta api tanpa palang pintu kembali menelan korban. Kali ini dua orang pekerja proyek tewas dihantam Kereta Api (KA) Sri Tanjung, saat hendak pulang kerja. Diduga kedua korban tergesa-gesa pulang, sehingga tidak menoleh ke kanan dan ke kiri pada saat melewati perlintasan rel tanpa palang pintu di Desa Rejoso Lor, Kecamatan Rejoso, Kabupaten Pasuruan.

Korban naas tersebut, yaitu Solihin (39), dan Muhammad Rois (37). Keduanya merupakan Warga Desa Sumber Banteng, Kecamatan Kejayan. Kedua korban ini terseret sejauh 50 meter, dan langsung tewas di lokasi dengan kondisi kepala hancur dan kedua kaki patah.

Suparman (46), salah satu rekan korban menceritakan, bahwa kala itu kedua korban yang sedang berboncengan naik sepeda motor Mio bernopol N 2272 OJ tersebut, melaju dari arah utara ke selatan.

“Kedua korban yang saat itu naik motor dengan melaju kencang, karena tergesah-gesah pulang ke rumahnya itu, tak menyadari kalau dari arah barat muncul kereta api‎ Sri Tanjung,” terangnya kepada Kabarpas.com.

Akibatnya, kedua korban yang saat itu berboncengan naik motor Mio berwarna merah itu, langsung dihantam KA Sri Tanjung jurusan Suraba – Banyuwangi hingga tewas seketika. “Tadi ada sejumlah warga yang meneriaki ada kereta api. Namun, sepertinya tak didengar oleh kedua korban. Bahkan, masinis kereta sempat berkali-kali membunyikan klakson, tapi tak dihiraukan,” ucapnya kepada Kabarpas.com

Kini jasad kedua korban langsung dievakuasi menuju ke kamar mayat RSUD dr.R.Soedarsono, Kota Pasuruan. Sementara sepeda motor milik korban, yang kondisinya ringsek langsung diamankan di Satlantas Polres Pasuruan Kota.(ajo/uje).

Artikel ini telah dibaca 25 kali

Baca Lainnya

Hilang di Pantai Peh Pulo, Pemancing Asal Blitar Ditemukan di Pantai Serang

10 Februari 2024 - 13:44 WIB

Angin Kencang Mengamuk di Blitar, Satu Kendaraan Pikap Tertimpa Pohon Tumbang

3 Januari 2024 - 21:00 WIB

Awal November 2023, Polisi di Blitar Berhasil Ungkap Kasus Pembunuhan, Curanmor dan Pelecehan Seksual

10 November 2023 - 08:21 WIB

Pemkab Probolinggo Gelar Pasar Beras Murah, Simak Berikut Lokasi Ini…..

27 September 2023 - 19:44 WIB

Saling Cokot, Empat Pengedar Sabu Diamankan

19 September 2023 - 13:45 WIB

Keluarga Pasien Meradang, Ada Konser di RSUD Bangil dengan Suara Musik Kencang

2 Agustus 2023 - 21:58 WIB

Trending di Berita Pasuruan