Menu

Mode Gelap
Wujudkan Mimpi Pebasket Muda Jatim, MPM Honda Jatim Gelar Honda DBL 2023 East Java Series Dukungan Mas Dion Maju Cabup Pasuruan 2024 Kian Masif

Peristiwa · 19 Feb 2015 21:44 WIB ·

Dua Mobil Terjun Bareng Ke Sungai


Dua Mobil Terjun Bareng Ke Sungai Perbesar

Pandaan (Kabarpas.com) – Diduga akibat buru-buru menghindari sepeda motor,yang melintas dari arah berlawanan. Dua kendaraan roda empat, yakni mobil Toyota Avanza dan mobil Suzuki Sidekick terjun bareng ke subuah sungai, yang ada di pinggir jalan raya Pandaan-Malang, tepatnya di Desa Kebunwaris, Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan.

Insiden ini terjadi, saat mobil Avanza berwarna putih dengan nopol N-832-VT melaju dari arah selatan (Pandaan.red) menuju ke arah utara. Dan saat di lokasi kejadian, mobil Avanza ini berniat untuk menyalip kendaraan Suzuki Sidekick bernopol N-1729-VJ, yang saat itu berada di depannya.

“Pada saat saya hendak menyalip Suzuki tersebut, muncul sebuah sepeda motor dari arah berlawanan dengan kecepatan tinggi. Sehingga untuk menghindari terjadinya kecelakaan. Saya pun buru-buru menyalip mobil Suzuki dan membanting setir ke arah kiri,” ujar Ahmad Qusyaeri , sopir mobil Avanza kepada Kabarpas.com saat ditemui di lokasi, Kamis, (19/02/2015) siang.

Sialnya, pada waktu usai menyalip mobil Suzuki tersebut. Tanpa diketahui oleh sang sopir, ternyata body belakang mobil Avanza yang disopiri oleh warga Desa Suwayuwo, Kecamatan Sukorejo, Kabupaten Pasuruan itu, menyenggol body depan mobil Suzuki.

Akibatnya, pengemudi Sidekick yang diketahui bernama Efi Warniati (45), warga Kelurahan Petungasri, Kecamatan Pandaan tersebut, turut banting stir ke kiri. Hingga akhirnya menyebabkan kedua mobil itu sama-sama terjun ke sungai yang berada di pinggir jalan raya setempat.

Meskipun demikian, dalam kecelakaan ini tidak ada korban jiwa. Hanya saja pengemudi Suzuki dan satu anaknya bernama Gita Ayu Dewangga, yang saat itu berada dalam mobil tersebut mengalami luka ringan. (sam/uje).

Artikel ini telah dibaca 14 kali

Baca Lainnya

Tersenggol Truk Tronton, Pria Asal Bakung Blitar Tewas

8 Juli 2024 - 11:18 WIB

Enam Hari Pencarian, Gunawan Korban Longsor di Kesamben Blitar Belum Ditemukan

6 Juli 2024 - 20:08 WIB

Breaking News! KPK Tahan Bupati Sidoarjo

7 Mei 2024 - 18:29 WIB

Diduga Mengantuk, Mobil Sigra Plat N Hantam Pohon di Blitar Hingga Ringsek

5 April 2024 - 08:53 WIB

Akibat Dilanda Angin Kencang, Pohon Tumbang di Blitar Timpa Rumah dan Jalan Raya

12 Maret 2024 - 19:53 WIB

Hilang di Pantai Peh Pulo, Pemancing Asal Blitar Ditemukan di Pantai Serang

10 Februari 2024 - 13:44 WIB

Trending di Kabar Terkini