Dua Korban Tercebur ke Sumur Berhasil Dievakuasi, Ibu Selamat Anak Wafat

Pasuruan (Kabarpas.com) – Sejumlah warga akhirnya berhasil mengevakuasi ibu dan anak, yang tercebur ke sungai sedalam kurang lebih 12 meter di Desa Karanglo, Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan. Namun, sayangnya sang anak meninggal dunia. Sementara ibunya masih dalam kondisi hidup, dan saat ini menjalani perawatan di Puskesmas setempat.

Pantauan Kabarpas.com di lokasi, proses evakuasi kedua korban itu sempat berlangsung dramatis. Puluhan warga dibantu petugas sama-sama berjibaku untuk menyelamatkan kedua korban tersebut. Namun, upaya warga menemui kesulitan karena Luvita yang sudah mulai lelah di air bersikeras tidak mau diangkat.

“Tadi warga secara bergantian masuk ke dalam sumur, guna membujuk Luvita naik ke atas permukaan. Alhamdulillah, ia akhirnya mau menuruti bujukan warga,” ujar Ahmad Bawon, Kades setempat kepada Kabarpas.com, Rabu (25/05/2016).

Selanjutnya, oleh warga Luvita langsung segera dibawa ke Puskesmas setempat.

Seperti dikabarkan sebelumnya, warga Dusun Krajan, Desa Karanglo, Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan, mendadak ramai dengan ditemukannya seorang ibu dan anak yang tercebur ke sumur sedalam kurang lebih 12 meter, Rabu (25/05/2016) sore.

Informasi yang dihimpun Kabarpas.com di lokasi menyebutkan, kejadian memilukan itu terjadi sekitar pukul 17.00 WIB. Korban diketahui bernama Lufita 22 tahun dan anaknya yaitu bernama Agus Yazid 22 bulan. (ajo/gus).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *