Menu

Mode Gelap
Wujudkan Mimpi Pebasket Muda Jatim, MPM Honda Jatim Gelar Honda DBL 2023 East Java Series Dukungan Mas Dion Maju Cabup Pasuruan 2024 Kian Masif

Headline News · 23 Jul 2015 21:31 WIB ·

DPO Perampasan Yang Tewas Bersimbah Darah Itu Dikenal Sadis


DPO Perampasan Yang Tewas Bersimbah Darah Itu Dikenal Sadis Perbesar

Pasrepan (Kabarpas.com) – Abdur Rohim (25), pria yang ditemukan tewas bersimbah darah dengan penuh luka itu, semasa hidupnya dikenal sebagai pelaku begal yang tergolong sadis. Sebab ia tak segan-segan melukai para korbannya dengan senjata tajam.

“Dalam setiap aksinya dia (Abdur Rohim.red) selalu bersama dengan geng-nya yang berjumlah lima orang. Dan mereka biasanya banyak melakukan aksinya di wilayah Pasrepan dan Gondangwetan,” ucap salah satu sumber terpecaya Kabarpas.com yang tak mau disebutkan namanya itu, saat ditemui di rumahnya, Kamis (23/07/2015).

Ia juga menceritakan, kalau selama ini Abdur Rohim melakukan aksi kejahatan merampas motornya, dengan menggunakan sebuah motor Suzuki Satria FU protolan berwarna hitam, yang saat ini sudah diamankan di Mapolsek Pasrepan. “Salah satu cara untuk mengetahui ciri-ciri dari pelaku begal geng Abdur Rohim, ialah selalu ada motor Suzuki Satria protolan berwarna hitam itu,” imbuhnya.

Lebih lanjut, ia mengatakan, kalau beberapa waktu lalu sempat terjadi pertengkaran antara kelompok begal geng Abdur Rohim dengan sejumlah preman yang ada di wilayah Pasrepan. Hal itu disebabkan karena motor milik salah satu kerabat preman tersebut, dirampas oleh pelaku begal motor geng Abdur Rohim.

“Karena tak terima motor milik kerabatnya dirampas, sejumlah preman itu mendatangi kelompok begal motor Abdur Rohim. Dan mereka meminta agar motor yang sudah dirampas itu, untuk segera dikembalikan,” terang pria berpawakan kekar tersebut kepada Kabarpas.com.

Seperti dikabarkan sebelumnya, Abdur Rohim (25), salah satu pelaku begal yang selama ini masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) Polsek Pasrepan. Kamis (23/07/2015) pagi tadi, ditemukan tewas bersimbah darah di atas aspal jalan Dusun Karangploso, Desa Klakah, Kecamatan Pasrepan, Kabupaten Pasuruan.

Hingga berita ini diketik, masih belum diketahui secara pasti apa motif dari pembunuhan tersebut. Pasalya, petugas kepolisian setempat, saat ini masih melakukan penyelidikan terkait kasus ini. (ajo/uje).

Artikel ini telah dibaca 32 kali

Baca Lainnya

Breaking News! KPK Tahan Bupati Sidoarjo

7 Mei 2024 - 18:29 WIB

Diduga Mengantuk, Mobil Sigra Plat N Hantam Pohon di Blitar Hingga Ringsek

5 April 2024 - 08:53 WIB

Akibat Dilanda Angin Kencang, Pohon Tumbang di Blitar Timpa Rumah dan Jalan Raya

12 Maret 2024 - 19:53 WIB

Hilang di Pantai Peh Pulo, Pemancing Asal Blitar Ditemukan di Pantai Serang

10 Februari 2024 - 13:44 WIB

Angin Kencang Mengamuk di Blitar, Satu Kendaraan Pikap Tertimpa Pohon Tumbang

3 Januari 2024 - 21:00 WIB

Awal November 2023, Polisi di Blitar Berhasil Ungkap Kasus Pembunuhan, Curanmor dan Pelecehan Seksual

10 November 2023 - 08:21 WIB

Trending di Kabar Terkini