Menu

Mode Gelap
Wujudkan Mimpi Pebasket Muda Jatim, MPM Honda Jatim Gelar Honda DBL 2023 East Java Series Dukungan Mas Dion Maju Cabup Pasuruan 2024 Kian Masif

Headline News · 23 Jul 2015 13:20 WIB ·

DPO Perampasan Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Atas Aspal Jalan Desa


DPO Perampasan Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Atas Aspal Jalan Desa Perbesar

Pasrepan (Kabarpas.com) – Abdur Rohim (25), salah satu pelaku curanmor yang selama ini masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) Polsek Pasrepan. Kamis (23/07/2015) pagi tadi, ditemukan tewas bersimbah darah di atas aspal jalan Dusun Karangploso, Desa Klakah, Kecamatan Pasrepan, Kabupaten Pasuruan.

Informasi yang dihimpun Kabarpas.com di Tempat Kejadian Perkara (TKP) menyebutkan, mayat pria asal Desa Tambakrejo, Kecamatan Pasrepan ini, pertama kali ditemukan oleh sejumlah warga, yang kala itu hendak berangkat pergi ke pasar Ranggeh dengan melewati lokasi penemuan mayat.

“Pada saat melintas beberapa orang warga dikejutkan dengan adanya sesosok pria tewas bersimbah darah, dengan kondisi tergeletak di atas aspal jalanan desa. Dan sewaktu didekati, ternyata itu adalah mayat Abdur Rohim, ” kata Mahfud, salah satu warga setempat kepada Kabarpas.com saat ditemui di lokasi.

Mendapati hal itu, warga kemudian lansung melaporkannya ke perangkat desa setempat, yang setelah itu baru diteruskan melapor ke pihak Polsek Pasrepan. Dan tak lama kemudian petugas kepolisian setempat langsung datang ke TKP, guna mengevakuasi mayat Abdur Rohim untuk dibawa ke kamar mayat RSUD dr.R.Soedarsono, Kota Pasuruan.

“Sewaktu ditemukan ada beberapa luka bacok di tubuh korban, diantaranya yaitu di bagian kepala, jari kelingking dan betis. Serta tangan kananya putus,” terangnya kepada Kabarpas.com.

Sementara itu, di tempat terpisah Kapolsek Pasrepan, AKP Thohari saat dikonfirmasi Kabarpas.com mengenai motif dari peristiwa pembunuhan ini mengatakan, kalau saat ini pihaknya masih belum bisa menjelaskan secara pasti motif dari pembunuhan tersebut.

“Untuk motifnya apa belum diketahui, karena masih dalam penyelidikan. Yang jelas selama ini kami memang sedang mencarinya. Sebab yang bersangkutan masuk dalam DPO kami atas kasus perampasan motor,” pungkas pria yang sebelumnya pernah menjabat sebagai Kasat Sabhara Polres Pasuruan itu kepada Kabarpas.com. (ajo/sym).

Artikel ini telah dibaca 17 kali

Baca Lainnya

Diduga Mengantuk, Mobil Sigra Plat N Hantam Pohon di Blitar Hingga Ringsek

5 April 2024 - 08:53 WIB

Akibat Dilanda Angin Kencang, Pohon Tumbang di Blitar Timpa Rumah dan Jalan Raya

12 Maret 2024 - 19:53 WIB

Hilang di Pantai Peh Pulo, Pemancing Asal Blitar Ditemukan di Pantai Serang

10 Februari 2024 - 13:44 WIB

Angin Kencang Mengamuk di Blitar, Satu Kendaraan Pikap Tertimpa Pohon Tumbang

3 Januari 2024 - 21:00 WIB

Awal November 2023, Polisi di Blitar Berhasil Ungkap Kasus Pembunuhan, Curanmor dan Pelecehan Seksual

10 November 2023 - 08:21 WIB

Pemkab Probolinggo Gelar Pasar Beras Murah, Simak Berikut Lokasi Ini…..

27 September 2023 - 19:44 WIB

Trending di Peristiwa