Menu

Mode Gelap
Wujudkan Mimpi Pebasket Muda Jatim, MPM Honda Jatim Gelar Honda DBL 2023 East Java Series Dukungan Mas Dion Maju Cabup Pasuruan 2024 Kian Masif

Headline News · 1 Jun 2015 16:30 WIB ·

Disasak Kereta Sri Tanjung, Angkot Terlempar Hingga 10 Meter


Disasak Kereta Sri Tanjung, Angkot Terlempar Hingga 10 Meter Perbesar

Kraton (Kabarpas.com) – Perlintasan Kereta Api tak berpalang pintu di wilayah Kabupaten Pasuruan, kembali memicu terjadinya kecelakaan. Kali ini sebuah mobil angkot berpenumpang empat orang disasak KA Sri Tanjung, Jurusan Surabaya-Jember di Desa Bendungan, Kecamatan Kraton, Kabupaten Pasuruan. Senin (01/06/2015) sore.

Informasi yang diperoleh Kabarpas.com menyebutkan, kecelakaan ini bermula saat mobil angkot yang disopiri oleh Ahmad Safuwan (32) ini, hendak mengantarkan para penumpangnya ke sebuah perkampungan yang berada di utara rel tersebut.

“Pada waktu mobil angkot itu mau melintasi rel, kebetulan bersamaan dengan jadwal melintasnya kereta api Sri Tanjung. Nah,saat itu sopir angkot tak menyadari kalau dari arah barat (Bangil.red) muncul kereta api yang jaraknya sudah dekat, hingga akhirnya menghantam body depan angkot,” kata Farida, salah satu warga setempat kepada Kabarpas.com.

Akibat peristiwa ini, mobil angkot yang disopiri oleh Safuwan itu, sempat terlempar hampir 10 meter dari lokasi pertama kali dihantam KA tersebut. Meski begitu, tak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini.

“Tadi di dalam mobil angkot itu ada empat orang penumpang. Bahkan, salah satu penumpangnya ada yang masih balita. Namun, semuanya selamat,” terangnya kepada Kabarpas.com.

Pasca kecelakaan, para penumpang mobil angkot berwarna biru itu langsung bergegas keluar menyelamatkan diri dengan dibantu sejumlah warga sekitar. Sementara kondisi mobil angkot yang mengalami ringsek di bagian depan tersebut, saat ini sudah diamankan di Mapolsek Kraton. (ajo/uje).

Artikel ini telah dibaca 10 kali

Baca Lainnya

Breaking News! KPK Tahan Bupati Sidoarjo

7 Mei 2024 - 18:29 WIB

Diduga Mengantuk, Mobil Sigra Plat N Hantam Pohon di Blitar Hingga Ringsek

5 April 2024 - 08:53 WIB

Akibat Dilanda Angin Kencang, Pohon Tumbang di Blitar Timpa Rumah dan Jalan Raya

12 Maret 2024 - 19:53 WIB

Hilang di Pantai Peh Pulo, Pemancing Asal Blitar Ditemukan di Pantai Serang

10 Februari 2024 - 13:44 WIB

Angin Kencang Mengamuk di Blitar, Satu Kendaraan Pikap Tertimpa Pohon Tumbang

3 Januari 2024 - 21:00 WIB

Awal November 2023, Polisi di Blitar Berhasil Ungkap Kasus Pembunuhan, Curanmor dan Pelecehan Seksual

10 November 2023 - 08:21 WIB

Trending di Kabar Terkini