Direktur Kabarpas Santuni Puluhan Kaum Dhuafa

Pasuruan (Kabarpas.com) – Direktur Utama (Dirut) Kabarpas.com, Shohibul Hujjah memberikan santunan kepada puluhan kaum dhuafa yang ada di wilayah Kota dan Kabupaten Pasuruan. Santunan itu diberikan pada saat acara Gebyar Kelulusan yang digagas oleh Young Creation of Pasuruan (YCP), di GOR Untung Suropati, Pasuruan.

“Semoga ini bisa bermanfaat untuk kalian (kaum dhuafa.red), dan digunakan untuk hal-hal yang baik,” kata Shohib saat memberikan santunan ke para kaum dhuafa yang hadir dalam acara Gebyar Kelulusan tersebut, Sabtu (14/05/2016).

Dalam kesempatan itu, ia juga berharap agar kegiatan sosial yang digelar oleh komunitas muda anak Kota Pasuruan dapat dilaksanakan setiap tahun sekali. Sebab menurutnya, saat ini sudah jarang sekali ditemukan adanya acara anak muda seperti yang dilakukan oleh YCP tersebut.

“Kegiatan semacam ini merupakan salah satu alternatif, bagi para pemuda khususnya pelajar untuk melakukan kegiatan yang positif, agar mereka tidak terjerumus untuk melakukan kegiatan-kegiatan yang negatif seperti free sex dan pesta narkoba. Semoga kegiatan semacam ini dapat terus digelar hingga generasi yang akan datang,” terangnya.

Santuni duafa 2

Sementara itu, Humas YCP, Alfi Rusdianti mengatakan, acara Gebyar Kelulusan ini merupakan salah satu kegiatan sosial, dalam rangka mengajak para pelajar SMA di Kota Pasuruan, khususnya yang baru saja lulus, untuk melakukan kegiatan yang positif yaitu berupa pemberian seragam sekolah dan juga santunan untuk 70 orang kaum dhuafa.

“Kepada para donatur serta masyarakat yang sudah berpartisipasi dalam acara ini, kami sampaikan terima kasih banyak, karena sudah membantu kelancaran acara ini. Semoga ini dicatat sebagai amal kebaikan,” pungkasnya. (ajo/gus).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *