Menu

Mode Gelap
Wujudkan Mimpi Pebasket Muda Jatim, MPM Honda Jatim Gelar Honda DBL 2023 East Java Series Dukungan Mas Dion Maju Cabup Pasuruan 2024 Kian Masif

Peristiwa · 18 Agu 2015 20:21 WIB ·

Dihantam Bus dari Belakang, Truk Muatan Barang Elektronik Terguling


Dihantam Bus dari Belakang, Truk Muatan Barang Elektronik Terguling Perbesar

Pasuruan (Kabarpas.com) – Sebuah truk colt diesel muatan barang elektronik, dihantam bus Sandy Putra jurusan Surabaya-Banyuwangi hingga terpental ke kiri jalan dan terguling ke sawah yang ada di pinggir jalan raya setempat.

Informasi yang dihimpun Kabarpas.com menyebutkan, kalau kecelakaan yang terjadi di jalan raya Surabaya-Probolinggo, tepatnya di Desa Raci, Bangil, Kabupaten Pasuruan tersebut, bermula saat bus yang dikemudikan oleh Buasan (46), warga Jalan Soekarno-Hatta Kota Probolinggo melaju kencang dari arah barat ke timur.

“Ketika sampai di lokasi, tiba-tiba bus oleng ke arah kiri jalan, dan menghantam dari belakang colt diesel yang mengangkut barang-barang elektronik seperti TV dan kulkas,” ujar Fajar kepada Kabarpas.com saat ditemui di lokasi. Selasa, (18/08/2015) pagi.

‎Meski dalam kecelakaan ini tidak ada korban jiwa. Namun, sejumlah barang elektronik yang dimuat truk colt diesel tersebut mengalami rusak. Sehingga diperkirakan kerugian yang dialami oleh truk colt diesel itu mencapai ratusan juta rupiah.

“Ketika truk colt diesel itu terguling ke sawah. Petugas kepolisian bersama pengemudi truk langsung mengevakuasi barang-barang‎ elektronik yang ada di dalam truk,” terangnya kepada Kabarpas.com.

Hingga berita ini diketik, masih belum diketahui secara pasti penyebab dari kecelakaan ini. Kini kecelakaan tersebut ditangani oleh pihak Satlantas Polres Pasuruan. (ajo/uje).

Artikel ini telah dibaca 12 kali

Baca Lainnya

Breaking News! KPK Tahan Bupati Sidoarjo

7 Mei 2024 - 18:29 WIB

Diduga Mengantuk, Mobil Sigra Plat N Hantam Pohon di Blitar Hingga Ringsek

5 April 2024 - 08:53 WIB

Akibat Dilanda Angin Kencang, Pohon Tumbang di Blitar Timpa Rumah dan Jalan Raya

12 Maret 2024 - 19:53 WIB

Hilang di Pantai Peh Pulo, Pemancing Asal Blitar Ditemukan di Pantai Serang

10 Februari 2024 - 13:44 WIB

Angin Kencang Mengamuk di Blitar, Satu Kendaraan Pikap Tertimpa Pohon Tumbang

3 Januari 2024 - 21:00 WIB

Awal November 2023, Polisi di Blitar Berhasil Ungkap Kasus Pembunuhan, Curanmor dan Pelecehan Seksual

10 November 2023 - 08:21 WIB

Trending di Kabar Terkini