Menu

Mode Gelap
Wujudkan Mimpi Pebasket Muda Jatim, MPM Honda Jatim Gelar Honda DBL 2023 East Java Series Dukungan Mas Dion Maju Cabup Pasuruan 2024 Kian Masif

Headline News · 4 Jul 2015 23:43 WIB ·

Diduga Karena Korsleting Listrik, Gudang Mebel di Kepel Ludes Terbakar


Diduga Karena Korsleting Listrik, Gudang Mebel di Kepel Ludes Terbakar Perbesar

Bugul Kidul (Kabarpas.com) – Sebuah gudang mebel milik H. Dahlan yang beralamat di Jalan Ir. Juanda, Kelurahan Kepel, Kecamatan Bugul Kidul, Kota Pasuruan. Minggu (04/07/2015) malam ludes terbakar. Tak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Namun, kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah. Diduga penyebab kebakaran akibat korsleting listrik.

Mulyadi (49), salah seorang saksi mata menceritakan, api pertama kali muncul dari kabel listrik tegangan tinggi yang menempel mengenai atap gudang mebel tersebut. Tak pelak, gudang  mebel yang berisi bahan mebel mentah, seperti busa, karet dan compressor angin di dalamnya itu membuat api dengan cepat menjalar ke seluruh bangunan gudang.

“Ini gudang semi permanen yang di dalamnya berisi bahan mebel mentah dan busa serta peralatan mebel. Dan akibat kebakaran ini semuanya ludes terbakar,” terangnya kepada Kabarpas.com . saat ditemui di lokasi.

Beruntung dua unit kendaraan pemadam kebakaran yang datang ke lokasi, langsung melakukan pembasahan. Sehingga tak sampai satu jam api dapat dipadamkan. Sementara polisi yang datang ke lokasi langsung melakukan olah tkp, dengan memberi garis polisi.

“Menurut saksi mata kebakaran diduga akibat korlseting listrik, mengenai atap gudang mebel.Sehingga api dengan cepat menjalar. Meski begitu tak ada korban jiwa hanya kerugian material yang ditaksir mencapai ratusan juta rupiah,” ujar Kapolsek Bugul Kidul, AKP Suko Wahyudi kepada Kabarpas.com.

Sementara itu, banyaknya warga yang melihat di  lokasi kebakaran, yang lokasinya berada di pinggir jalur propinsi antar kota ini, mengakibatkan arus lalu lintas mengalami kemacetan panjang. Polisi lalu lintas dari Polres Pasuruan Kota, terpaksa menutup satu jalur dan dialihkan ke jalur alternatif. (ajo/uje).

Artikel ini telah dibaca 8 kali

Baca Lainnya

Hilang di Pantai Peh Pulo, Pemancing Asal Blitar Ditemukan di Pantai Serang

10 Februari 2024 - 13:44 WIB

Angin Kencang Mengamuk di Blitar, Satu Kendaraan Pikap Tertimpa Pohon Tumbang

3 Januari 2024 - 21:00 WIB

Awal November 2023, Polisi di Blitar Berhasil Ungkap Kasus Pembunuhan, Curanmor dan Pelecehan Seksual

10 November 2023 - 08:21 WIB

Pemkab Probolinggo Gelar Pasar Beras Murah, Simak Berikut Lokasi Ini…..

27 September 2023 - 19:44 WIB

Saling Cokot, Empat Pengedar Sabu Diamankan

19 September 2023 - 13:45 WIB

Keluarga Pasien Meradang, Ada Konser di RSUD Bangil dengan Suara Musik Kencang

2 Agustus 2023 - 21:58 WIB

Trending di Berita Pasuruan