Menu

Mode Gelap
Wujudkan Mimpi Pebasket Muda Jatim, MPM Honda Jatim Gelar Honda DBL 2023 East Java Series Dukungan Mas Dion Maju Cabup Pasuruan 2024 Kian Masif

Peristiwa · 1 Sep 2015 19:25 WIB ·

Diduga Dendam Lama, Ketua BPD Dibacok Hingga Kritis


Diduga Dendam Lama, Ketua BPD Dibacok Hingga Kritis Perbesar

Pasuruan (Kabarpas.com) – Diduga karena ada dendam lama. Eko Wahyu Purnomo, (27), anak seorang mantan kepala desa (Kades) Watuprapat, Kecamatan Nguling, Kabupaten Pasuruan menjadi korban pembacokan yang dilakukan oleh dua orang pelaku berinisial MT dan MS.

Informasi yang dihimpun Kabarpas.commenyebutkan, pelaku berinisial MT diketahui merupakan anak seorang kades setempat bernama Suwito. Sementara MS diketahui merupakan sepupu dari pelaku berinisial MT atau keponakan dari kades tersebut.

Cahyadi, orang dekat korban menceritakan, saat itu korban yang saat ini menjabat sebagai Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD) setempat itu, baru saja keluar dari balai desa dan hendak mengikuti rapat di kantor Kecamatan Nguling.

Namun, belum jauh meninggalkan balai desa, korban yang menggunakan sepeda motor dinas berplat merah itu, tiba-tiba di hadang oleh dua orang pelaku tersebut. “Tanpa banyak bicara, MS langsung membacok teman saya ini dengan pedang,” imbuhnya.

Mengetahui kalau nyawanya terancam, korban lalu berusaha untuk kabur. Akan tetapi, tanpa diketahui korban ternyata di depannya muncul lima orang lainnya yang juga hendak membacok dirinya. Beruntung, korban langsung tancap gas dengan mengendari motor dinasnya tersebut. Sehingga kelima pelaku itu gagal membacok korban.

“Meski penuh luka dibagian kepala. Namun, korban langsung kabur ke arah perkampungan‎ warga untuk meminta pertolongan. Dan sejumlah warga yang mendapati korban dengan penuh luka, langsung menolongnya dan membawa korban ke rumah sakit purut Kota Pasuruan,” terangnya kepada Kabarpas.com.

Namun, lantaran kondisi korban yang semakin krits. Korban yang semula dirawat di RSUD dr.Soedarsono, Kota Pasuruan itu, akhirnya harus di rujuk ke rumah sakit Syaiful Anwar Malang. (ajo/uje).

Artikel ini telah dibaca 12 kali

Baca Lainnya

Breaking News! KPK Tahan Bupati Sidoarjo

7 Mei 2024 - 18:29 WIB

Diduga Mengantuk, Mobil Sigra Plat N Hantam Pohon di Blitar Hingga Ringsek

5 April 2024 - 08:53 WIB

Akibat Dilanda Angin Kencang, Pohon Tumbang di Blitar Timpa Rumah dan Jalan Raya

12 Maret 2024 - 19:53 WIB

Hilang di Pantai Peh Pulo, Pemancing Asal Blitar Ditemukan di Pantai Serang

10 Februari 2024 - 13:44 WIB

Angin Kencang Mengamuk di Blitar, Satu Kendaraan Pikap Tertimpa Pohon Tumbang

3 Januari 2024 - 21:00 WIB

Awal November 2023, Polisi di Blitar Berhasil Ungkap Kasus Pembunuhan, Curanmor dan Pelecehan Seksual

10 November 2023 - 08:21 WIB

Trending di Kabar Terkini