Menu

Mode Gelap
Wujudkan Mimpi Pebasket Muda Jatim, MPM Honda Jatim Gelar Honda DBL 2023 East Java Series Dukungan Mas Dion Maju Cabup Pasuruan 2024 Kian Masif

KABAR NUSANTARA · 15 Des 2023 08:03 WIB ·

Dewan Pendidikan Kota Pasuruan Studi Tiru ke Dewan Pendidikan Kota Makassar


Dewan Pendidikan Kota Pasuruan Studi Tiru ke Dewan Pendidikan Kota Makassar Perbesar

Makassar, Kabarpas.com – Jajaran pengurus Dewan Pendidikan Kota Pasuruan melakukan studi tiru ke Dewan Pendidikan Kota Makassar. Keduanya pun melakukan pertemuan di kantor dewan pendidikan kota setempat, di Jalan Sultan Daeng Raja Makassar.

Kepada Kabarpas.com, Ketua Dewan Pendidikan Kota Pasuruan, Dr Fuat, S.Pd, M.Pd melalui Hj. Anis Anisah mengatakan bahwa kunjungannya ke Makassar tidaklah lain dalam rangka untuk peningkatan pengelolaan kelembagaan Dewan Pendidikan Kota Pasuruan dengan topik pengimplementasian peran dewan pendidikan.

“Dewan Pendidikan Kota Makassar kami pilih sebagai lokasi studi tiru karena di antara sekian banyak Dewan Pendidikan di Indonesia, kami menilai bahwa Dewan Pendidikan Kota Makassar yang paling kreatif dan inovatif di antara Dewan Pendidikan di kota-kota lain,” ujarnya.

Pihaknya berharap, melalui studi tiru ini, Dewan Pendidikan Kota Pasuruan yang baru saja bangkit bisa meniru hal baik yang sudah dilakukan oleh Dewan Pendidikan Kota Makassar. “Baik itu program kegiatan maupun alternatif solusi dalam menyelesaikan permasalahan di pendidikan,” imbuhnya.

Kedatangan Dewan Pendidikan Kota Pasuruan diterima dengan baik oleh anggota Dewan Pendidikan Kota Makassar, Aminuddin Taraweh, Phd. Turut mendampingi komisioner Dewan Pendidikan Kota Makassar lainnya.

“Selamat datang. Selamat berkunjung ke Dewan Pendidikan Kota Makassar. Semoga kunjungan silaturahmi ini bermanfaat untuk kemajuan pendidikan di Makassar dan Pasuruan,” kata Aminuddin. (ajo/gus).

Artikel ini telah dibaca 67 kali

Baca Lainnya

Halal Bihalal Bani PBNU

20 April 2024 - 13:48 WIB

Peringatan Harjakapro ke-278, Pj Ugas Ajak Masyarakat Mengenang Sejarah Kabupaten Probolinggo yang Bermula dari Kerajaan Majapahit

20 April 2024 - 13:14 WIB

Ribuan Warga Nikmati Balik ke Tempat Kerja dengan Fasilitas Transportasi Gratis dari Kemenag

20 April 2024 - 12:45 WIB

#Cari_Aman Berkendara Saat Arus Balik. Perhatikan Hal Ini

19 April 2024 - 15:06 WIB

Refleksi 7 Tahun AMSI Berkarya

18 April 2024 - 16:01 WIB

Atlit Asal Probolinggo Bakal Berlaga di Kejuaraan Tenis Meja se-Asia Tenggara

18 April 2024 - 13:11 WIB

Trending di Kabar Probolinggo