Menu

Mode Gelap
Wujudkan Mimpi Pebasket Muda Jatim, MPM Honda Jatim Gelar Honda DBL 2023 East Java Series Dukungan Mas Dion Maju Cabup Pasuruan 2024 Kian Masif

Berita Entertainment · 20 Okt 2016 12:56 WIB ·

Dewa 19 Nostalgia Bareng Ari Lasso dan Once Mekel di Malang


Dewa 19 Nostalgia Bareng Ari Lasso dan Once Mekel di Malang Perbesar

Malang (Kabarpas.com) – Setelah 5 tahun vakum dari balantika musik Indonesia. Grup band legendaris, Dewa 19 akhirnya kembali tampil bersama dengan dua mantan vokalisnya yaitu Ari Lasso dan Once Mekel. Mereka tampil satu panggung dalam konser reunian yang bertajuk “The Truly Reunion”. Konser ini berlangsung di Graha Cakrawala, Kota Malang.

Pentolan Dewa 19, Ahmad Dhani mengatakan, kalau pihaknya akan selalu kompak meski jarang bertemu. Sebab menurutnya, justru dikarenakan jarang bertemu itulah, yang membuat kekompakan mereka selalu tetap terjalin.

“Ya, kita menjaga kekompakannya dengan jarang bertemu,” celetuk bos Republik Cinta Management tersebut, saat menggelar konferensi pers sebelum konser dimulai, Rabu (19/10/2016) malam.

Hal senada juga disampaikan oleh mantan vokalis Dewa 19, Ari Lasso. Ia mengaku senang bisa tampil kembali bersama grup band yang telah membesarkan namanya tersebut. Meski begitu, ia mengatakan bahwa konser ini terlalu singkat buat dia, karena saat ini mereka jarang sekali tampil satu panggung.

“Bagi saya konser ini terpanjang untuk Dewa 19. Tapi, malam ini menjadi yang terpendek buat saya. Karena Once sudah lama tidak tampil. Dan saya berharap kebersamaan ini akan tetap berlanjut sampai kapan pun,” terangnya.

Sementara itu, Exclusive Concert Dewa 19 Feat Ari Lasso & Once Mekel ini, mendapat animo yang cukup tinggi dari para pecinta musik di Jawa Timur, khususnya para Baladewa (sebutan bagi fans Dewa 19) yang datang dari berbagai daerah di Indonesia.

Meski sebagian besar dari mereka datang dari jauh. Namun, mereka tetap rela membeli tiket yang harganya bervariasi dari kisaran ratusan ribu hingga jutaan rupiah. Bahkan, mereka pun juga rela mengantre panjang untuk bisa masuk ke dalam lokasi konser tersebut.

Pengorbanan dan perjuangan mereka itu akhirnya tergantikan, setelah grup band idola mereka tampil ke atas panggung sekitar pukul 21.30 WIB. Yakni, dengan diawali penampilan Ari Lasso, yang saat itu membawakan lagu berjudul Restoe Boemi.

Kemudian disusul oleh penampilan Once Mekel, yang membawakan lagu berjudul Pangeran Cinta. Sementara Ahmad Dhani menyanyikan lagu berjudul Aku Sedang Ingin Bercinta. Dalam konser ini, grup band asal Surabaya tersebut, tampil dengan menyuguhkan 22 lagu. (ajo/tin).

Artikel ini telah dibaca 56 kali

Baca Lainnya

Wisuda Akbar Hafiz Indonesia 2024, Siapakah yang Akan Menjadi Juaranya?

9 April 2024 - 09:16 WIB

Total Ratusan Juta! Superdeal Indonesia Bikin Kaya Rame-Rame Warga Surabaya!!

26 September 2023 - 10:42 WIB

Raffi Ahmad: Erick Thohir Punya Nyali Benahi Sepak bola Indonesia

15 Januari 2023 - 16:04 WIB

Penghargaan Indonesian Movie Actors Awards Tetap Eksis Pasca Pandemik

27 November 2021 - 11:34 WIB

Perhelatan Anugerah Musik Indonesia Awards 2021 Bertabur Musisi-Musisi Tanah Air

17 November 2021 - 11:21 WIB

Bakal Ada Kejutan Spesial di Malam Penghargaan Anugerah Musik Indonesia ke-24

15 November 2021 - 12:24 WIB

Trending di Berita Entertainment