Dengan Konsep Guyup-Rukun, Kelana -Astutik Siap Menjadikan Sidoarjo Berkelas

Reporter : Muhaimin

Editor : Titin Sukmawati

 

Sidoarjo, Kabarpas.com – Kesuksesan seorang pemimpin salah satunya adalah mempunyai keahlian managerial yang bagus, termasuk ahli dalam menata kota dan juga perekonomian. Selain itu, juga menghargai dan meneruskan perjuangan pemimpin sebelumnya. Hal ini juga berlaku di Kabupaten Sidoarjo yang saat ini sedang mencarai seorang pemimpin baru. Atas dasar itulah Kelana Aprilianto yang berpasangan dengan Dwi Astutik dan jargon Sidoarjo BERKELAS- nya memberanikan diri untuk ikut kontestasi dipilkada Sidoarjo.

“Calon pemimpin itu harus cerdas, managerialnya bagus khususnya dibidang ekonomi, dan juga sangat menghargai pemimpin sebelumnya. Semua itu ada dalam diri Pak Kelana dn Ibu Dwi Astutik,” kata Nur Kholis Ketua Tim Sukses Paslon Kelana- Astutik (BERKELAS), Kamis (10/9/2020).

Gus Kholis Sapaan akrab Nur Kholis menambahkan, sebagai pengusaha yang sukses sudah cukup untuk menunjukkan bukti kalau Pak Kelana memiliki kemampuan managerial yang bagus.

“Bila nanti diberi amanah terpilih menjadi Bupati Sidoarjo periode 2021 – 2026, insyaAllah Pak Kelana bisa menata ekonomi dan mampu menjadikan Sidoarjo ke arah yang lebih baik,” imbuh pengasuh Ponpes Metal ini.

Sementara, lanjut Gus Kholis, dari segi Cawabup yakni Dr Dwi Astutik, S.Ag, M.Si, kehadirannya sangat tepat. Sidoarjo sangat membutuhkan pemimpin dari seorang ibu perlu sentuhan yang halus dan lembut. Yang bisa mencetak kader-kader yang mumpuni didalam bidang pendidikan dan SDM yang handal. Gus Kholis juga berharap, menjadi pemimpin di bumi Kota Delta Sidoarjo ini bukan karena sebuah hasrat maupun “uji coba” untuk sebuah kepemimpinan.

“Kita ciptakan pesta demokrasi di Sidoarjo ini dengan situasi yang kondusif dan damai. Dengan konsep “Sidoarjo Guyup Rukun.” Untuk mewujudkan Sidoarjo yang BERKELAS, menjadi “Sidoarjo Maju” dan berkembang,” pungkas Gus Kholis kepada Kabarpas.com. (mhm/tin).