Menu

Mode Gelap
Wujudkan Mimpi Pebasket Muda Jatim, MPM Honda Jatim Gelar Honda DBL 2023 East Java Series Dukungan Mas Dion Maju Cabup Pasuruan 2024 Kian Masif

Kabar Terkini · 13 Des 2023 14:57 WIB ·

Cocok Digunakan untuk Para Pekerja Multitasking, Ini Dia Laptop Asus Zenbook S13 OLED UM5302


Cocok Digunakan untuk Para Pekerja Multitasking, Ini Dia Laptop Asus Zenbook S13 OLED UM5302 Perbesar

Kabarpas.com – Zenbook S13 OLED UM5302 merupakan laptop slim dengan jenis ultraportable premium yang baru saja resmi dipasarkan di Indonesia. Laptop asus Zenbook ini hadir dengan berbagai keunggulan didalamnya. Seperti misalnya fitur-fitur lengkap dan teknologi canggih.

Bicara soal fungsi utama dari laptop itu sendiri, yaitu sebagai alat atau teknologi untuk mempermudah setiap pekerjaan secara multitasking. Terutama untuk anda para pekerja yang produktif setiap harinya, anda tentu akan sangat terbantu dengan laptop ultraportable yang satu ini. Tak hanya fitur-fitur dan teknologinya yang dapat mempermudah setiap pekerjaan anda, namun desain dan bodi pada laptop ini juga. Zenbook S13 OLED UM5302 memiliki desain yang trendi dan ergonomis. Pada bodi laptopnya, laptop ini memiliki bodi yang ringan dan ringkas. Laptop asus Zenbook inipun tergolong sebagai salah satu laptop tipis dan ringan yang diproduksi oleh ASUS. Tentunya, keunggulan pada desain dan bodi laptop tersebut akan memudahkan anda untuk membawa laptop kemanapun anda pergi. Seperti misalnya pergi kekantor, kerja di luar rumah, dan masih banyak lagi.

Soal harga, Anda akan mengeluarkan biaya yang sepadan dengan kecanggihan laptop Zenbook S13 OLED UM5302 ini. Dengan harga mulai dari 17 juta, anda akan mendapatkan laptop yang super berkualitas. Namun, sebelum memutuskan untuk membeli, anda bisa melihat informasi mengenai review singkat dan ulasan spesifikasi mengenai Zenbook S13 OLED UM5302. Simak ulasan selengkapnya.

Bodi yang tipis dan ringkas

Keunggulan yang bisa anda rasakan ketika memiliki laptop asus Zenbook yang satu ini adalah desain dan bodinya yang ergonomis. Sesuai dengan yang sudah dibahas di atas, bahwa bodi pada laptop Zenbook S13 OLED UM5302 ini memiliki bodi tipis dan ringan.  Bodi yang tipis dan ringan tersebut tentunya akan mudah untuk dibawa kemanapun anda pergi. Terutama untuk anda para pekerja multitasking yang mengharuskan membawa laptop setiap pergi bekerja. Baik itu bekerja di kantor maupun bekerja secara remote di luar kantor.

Menggunakan panel OLED

Bodinya yang tipis didukung juga dengan tampilan layar yang menggunakan panel OLED. Layar dengan panel OLED ultra-slim ini memberikan kesan yang eksklusif pada laptop sehingga anda akan mendapatkan tampilan visual laptop yang tampak elegan.

Tak hanya itu, bodi yang tipis ditambah dengan panel layar yang super tipis tentunya akan menghemat ruangan pada tas yang anda bawa.

Struktur bodi laptop yang kuat

Meskipun disebut sebagai laptop ultra-slim, Zenbook S13 OLED UM5302 ini memiliki struktur bodi laptop yang cukup tangguh dan juga kuat. Laptop ini terbuat dari material magnesium-alumunium alloy. Perpaduan material antara logam dan plastik ini membuat laptop memiliki kesan tipis dan ringan. Meski begitu, struktur bodinya tetap kuat. Bodi laptop ini tentunya sudah dijamin tahan lama dan tidak mudah lecet. Dengan begitu, anda tidak  perlu khawatir jika bodi laptop akan mudah rusak karena terkena goresan.

Kualitas audio yang terbaik

Pada bagian audionya, laptop ini sudah dibekali dengan fitur Dolby Atmos. Fitur tersebut memberikan hasil suara yang luar biasa dan menakjubkan. Hasil suara tersebut juga akan terdengar lebih keras dan jernih. Tak hanya itu, terdapat fitur ClearVoice Mic dan fitur ClearVoice Speaker. Fitur yang satu ini akan membantu anda para pekerja multitasking yang sering melakukan rapat melalui konferensi video. Fitur ini akan menyaring suara tambahan yang mengganggu. Sehingga hasil suara hanya akan fokus untuk ke satu suara saja.

Fitur ASUS Antibacterial Guard

Zenbook S13 OLED UM5302 ini sudah dilengkapi dengan fitur ASUS Antibacterial Guard. Fitur yang satu ini berfungsi untuk memberikan perlindungan tambahan pada laptop yang satu ini. Teknologi inovasi yang satu ini diklaim dapat mencegah 99% bakteri yang berpotensi bahaya pada permukaan laptop anda. Sehingga anda akan lebih aman, bersih dan sehat ketika mengoperasikan laptop tersebut.

 

Prosesor dengan performa tangguh

Hal paling penting yang biasanya diperhatikan oleh para pengguna laptop adalah bagian dapur pacunya. Laptop asus Zenbook yang satu ini ditenagai oleh prosesor tangguh yaitu AMD Ryzen™ 6000-Series dilengkapi dengan AMD Radeon mobile graphics. Prosesor yang satu ini memberikan performa yang super tangguh sehingga anda bisa melakukan berbagai aktivitas produktif di laptop Zenbook S13 OLED UM5302.

Itu dia beberapa spesifikasi mengenai laptop ultraportable premium terbaru di tahun ini, yaitu Zenbook S13 OLED UM5302. Laptop slim yang lengkap dengan fitur teknologi canggih ini tentunya akan memberikan pengalaman terbaik, terutama untuk anda para pekerja multitasking yang selalu menjalani aktivitas produktif di setiap harinya.

Tertarik dengan laptop ini dan tidak sabar untuk memilikinya? Anda bisa segera membelinya dengan harga mulai dari 17 juta rupiah di berbagai gerai ASUS di Indonesia!. (***/gus).

Artikel ini telah dibaca 33 kali

Baca Lainnya

Pemkab Trenggalek Juara 1 LMSI Tingkat Provinsi Jatim 2024

20 Juli 2024 - 20:33 WIB

Jemaah Haji Masih Dirawat di Rumah Sakit Saudi Tetap Jadi Tanggung Jawab Pemerintah Indonesia

20 Juli 2024 - 17:21 WIB

Hari Bhakti Adhyaksa ke-64, Kejari Gelar Senam Bersama dan Pasar Murah

20 Juli 2024 - 16:48 WIB

Makna Mendekat

20 Juli 2024 - 08:57 WIB

6.610 Petani Tembakau di Probolinggo Sumringah Terlindungi BPJS Ketenagakerjaan

19 Juli 2024 - 20:06 WIB

Bersinergi dengan Dishub, MPM Honda Jatim Kampanyekan #Cari_Aman untuk Pelajar di Moment MPLS 

19 Juli 2024 - 19:43 WIB

Trending di Kabar Otomotif