Charly Setia Band Ciptakan Lagu Khusus Tentang Pasuruan

Pasuruan (Kabarpas.com) – Vocalis Setia Band, Charly mengaku kalau dirinya seringkali berkunjung ke Pasuruan. Bahkan, ia juga mengaku sangat mengagumi sejumlah potensi yang di miliki wilayah tersebut. Sehingga atas kekagumannya itulah Charly menciptakan sebuah lagu khusus tentang Pasuruan.

“Aku sudah seringkali berkunjung ke sini (Pasuruan.red). Dan banyak yang bisa digali di Pasuruan ini. Bahkan, aku saja banyak tahu tentang potensi Pasuruan, setelah membaca buku Segitiga Emas yang diberi Bapak Bupati,” kata Charly kepada Kabarpas.com, saat ditemuI di Pendopo Ngawiji Ngesti Wenganing Gusti, Kabupaten Pasuruan, Jumat (25/06/2016) malam kemarin.

Artis kelahiran Cirebon, 5 November 1982 ini pun mengaku, kalau dirinya sudah menciptakan lagu khusus tentang Pasuruan. Sayangnya dia belum mau membocorkan terkait judul lagu tentang Pasuruan yang telah diciptakannya tersebut.

“Ini lagunya tentang Pasuruan, judulnya apa rahasia,” ucap pria yang memiliki nama panjang Muhammad Charly van Houten itu, sembari tersenyum manis.

Dalam kesempatan tersebut, sempat terdengar celetukan bahwa lagu tentang Pasuruan, yang telah diciptakan oleh Charly itu akan dilaunching pada saat Hari Jadi Kabupaten Pasuruan nanti.

“Lagunya sudah jadi, bagus lho pak. Dilaunchingnya nanti pas hari jadi,” celetuk salah satu pria yang ikut dalam satu rombongan bersama Charly tersebut.

Sementara itu, sebelum berkunjung ke Pendopo Pasuruan. Charly sempat menghibur masyarakat Pasuruan dalam acara Ngabuburit Bersama Ksatria Ramadan bareng Setia Band, yang berlangsung di GOR Untung Suropati, kota setempat. Acara tersebut digelar oleh salah satu perusahaan rokok. (ajo/gus).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *