Menu

Mode Gelap
Wujudkan Mimpi Pebasket Muda Jatim, MPM Honda Jatim Gelar Honda DBL 2023 East Java Series Dukungan Mas Dion Maju Cabup Pasuruan 2024 Kian Masif

Peristiwa · 1 Apr 2015 15:40 WIB ·

Cemburu Buta, Warga Nguling Bacok Tetangga


Cemburu Buta, Warga Nguling Bacok Tetangga Perbesar

NGULING (Kabarpas.com) – Diduga tak kuasa menahan cemburu, karena sering melihat mantan istrinya dibonceng pria lain. Senan, (42), warga Desa Sanganom, Kecamatan Nguling, Kabupaten Pasuruan, nekat membacok Suli, (40) yang tak lain adalah tetangganya sendiri.

Informasi yang diperoleh Kabarpas.com menyebutkan, bahwa peristiwa ini terjadi saat Suli yang sehari-hari bekerja sebagai tukang ojek tersebut, sedang keliling bersama cucunya di sekitaran kampung tempat tempat tinggalnya itu dengan mengendarai sepeda motor.

“Pada saat di tengah jalan, tiba-tiba bapak saya ini dihadang oleh pak Senan. Dan pada saat itu juga bapak saya langsung dibacok,” ucap Sumiati, anak korban kepada Kabarpas.com saat ditemui di lokasi kejadian, Rabu, (02/04/2015) pagi.

Pelaku yang sedang gelap hati dikuasai api cemburu, nekat menyabetakn celurit ke tubuh korban, hingga akhirnya mengenai kepalanya. Akibatnya, kepala korban langsung bersimbah darah. Beruntung kejadian ini sempat diketahui warga. Sehingga usai membacok korban, pelaku langsung kabur melarikan diri. Sementara warga langsung menolong korban dengan membawanya ke Puskesmas setempat.

Sementara itu, Kepala Desa Sanganom, Agun mengatakan, bahwa selama ini mantan istri pelaku sudah lama berlangganan ojek pada korban, untuk diantar ke pasar maupun ke lokasi lainnya. “Bisa jadi karena cemburu, lantran kerapkali melihat mantan istrinya itu dibonceng korban. sehingga membuat dia (Senan.red) nekat bacok tetangganya sendiri,” imbuhnya.

Di tempat terpisah, Kapolsek Nguling AKP Jaenuri mengatakan, bahwa pihaknya masih belum bisa memastikan motif dari kejadian ini, lantaran saat ini pihaknya masih melakukan pengejaran terhadap pelaku yang kabur tersebut.

“Kami belum bisa memastikan motifnya apa. Karena korban masih dalam perawatan di Puskesmas. Sehingga belum bisa dimintai keterangannya. Namun, untuk dugaan sementara dikarenakan motif cemburu,” pungkasnya. (ajo/uje).

Artikel ini telah dibaca 26 kali

Baca Lainnya

Breaking News! KPK Tahan Bupati Sidoarjo

7 Mei 2024 - 18:29 WIB

Diduga Mengantuk, Mobil Sigra Plat N Hantam Pohon di Blitar Hingga Ringsek

5 April 2024 - 08:53 WIB

Akibat Dilanda Angin Kencang, Pohon Tumbang di Blitar Timpa Rumah dan Jalan Raya

12 Maret 2024 - 19:53 WIB

Hilang di Pantai Peh Pulo, Pemancing Asal Blitar Ditemukan di Pantai Serang

10 Februari 2024 - 13:44 WIB

Angin Kencang Mengamuk di Blitar, Satu Kendaraan Pikap Tertimpa Pohon Tumbang

3 Januari 2024 - 21:00 WIB

Awal November 2023, Polisi di Blitar Berhasil Ungkap Kasus Pembunuhan, Curanmor dan Pelecehan Seksual

10 November 2023 - 08:21 WIB

Trending di Kabar Terkini