Menu

Mode Gelap
Wujudkan Mimpi Pebasket Muda Jatim, MPM Honda Jatim Gelar Honda DBL 2023 East Java Series Dukungan Mas Dion Maju Cabup Pasuruan 2024 Kian Masif

Headline News · 10 Jun 2015 07:23 WIB ·

Bus Restu Tabrak Avanza, 1 Tewas dan 5 Luka Berat


Bus Restu Tabrak Avanza, 1 Tewas dan 5 Luka Berat Perbesar

Nguling (Kabarpas.com) – Dua kendaraan roda empat terlibat kecelakaan di jalur tengkorak Pasuruan, yaitu di jalan raya Sedarum, Kecamatan Nguling. Kecelakaan ini melibatkan antara bus Restu dengan mobil Avanza. Akibatnya, satu orang tewas dan lima lainnya mengalami luka berat.
Informasi yang dihimpun Kabarpas.com di lokasi menyebutkan, kecelakaan ini bermula saat mobil Avanza warna hitam bernopol BA 1731 BV tersebut, sedang melaju dari arah Pasuruan menuju Probolinggo dan hendak mendahului bus Restu yang saat itu berada di depannya.

“Saat di lokasi kejadian mobil itu menyalip bus dari sisi kiri. Namun, pada waktu hendak memotong jalur bus. Mobil itu tertabrak bus yang sedang melaju dengan kecepatan tinggi,” ucap Junaidi salah satu warga, saat ditemui Kabarpas.com di lokasi kecelakaan, Rabu, (10/06/2015) malam.

Ia menambahkan, pada saat tertabrak bus, mobil Avanza nahas yang disopiri oleh Sutris Hariyanto tersebut terpental ke kanan jalan hingga menabrak pagar rumah milik seorang warga yang tinggal di lokasi kecelakaan.

“Usai kejadian sejumlah warga dan petugas kepolisian yang datang ke sini langsung mengevakuasi terhadap para korban, untuk segera dibawa ke rumah sakit Purut, “ terangnya kepada Kabarpas.com.

Akibat kecelakaan ini, seorang penumpang mobil Avanza bernama Budi Setiawan (27) tewas di lokasi kejadian. Sedangkan lima penumpang mobil Avanza lainnya mengalami luka berat dan saat ini masih dirawat di Puskesmas Nguling. Saat ini kecelakaan tersebut, sudah ditangani oleh petugas kepolisian dari Satlantas Polres Pasuruan Kota. (ajo/uje).

Artikel ini telah dibaca 14 kali

Baca Lainnya

Tersenggol Truk Tronton, Pria Asal Bakung Blitar Tewas

8 Juli 2024 - 11:18 WIB

Enam Hari Pencarian, Gunawan Korban Longsor di Kesamben Blitar Belum Ditemukan

6 Juli 2024 - 20:08 WIB

Breaking News! KPK Tahan Bupati Sidoarjo

7 Mei 2024 - 18:29 WIB

Diduga Mengantuk, Mobil Sigra Plat N Hantam Pohon di Blitar Hingga Ringsek

5 April 2024 - 08:53 WIB

Akibat Dilanda Angin Kencang, Pohon Tumbang di Blitar Timpa Rumah dan Jalan Raya

12 Maret 2024 - 19:53 WIB

Om Banjir Om

9 Maret 2024 - 19:19 WIB

Trending di Headline News