Menu

Mode Gelap
Wujudkan Mimpi Pebasket Muda Jatim, MPM Honda Jatim Gelar Honda DBL 2023 East Java Series Dukungan Mas Dion Maju Cabup Pasuruan 2024 Kian Masif

KABAR NUSANTARA · 31 Jan 2024 18:40 WIB ·

Bupati Surya Lantik Puluhan Pejabat di Lingkungan Pemkab Asahan


Bupati Surya Lantik Puluhan Pejabat di Lingkungan Pemkab Asahan Perbesar

Asahan, Kabarpas.com – Bupati Asahan, H. Surya melantik pegawai di lingkungan Pemkab Asahan. Rabu, (31/1/2024). Para pejabat yang dilantik terdiri dari jabatan Administrator sebanyak 20 orang dan Jabatan Pengawas sebanyak 27 orang. Pelantikan ini bertempat di Pendopo Rumah Dinas Bupati Asahan.

Selain melantik jabatan administrator dan jabatan pengawas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan, Bupati Asahan juga melantik jabatan fungsional  1 orang.

Dalam pelantikan tersebut, Bupati Asahan, Surya mengucapkan selamat mengemban amanah kepada para pejabat yang dilantik hari ini.

“Bekerja keraslah, bertanggung jawab dan jaga keselarasan agar semua pekerjaan, terutama yang menjadi prioritas dapat terlaksana dengan pemahaman yang sama dan bekerjalah sesuai dengan kewenangan saudara dan tidak memutuskan masalah yang bukan kewenangannya, serta dapat mendukung dan kesuksesan Visi Misi Pemerintah Kabupaten Asahan yakni ” Masyarakat Asahan Yang Sejahtera Religius dan Berkarakter,” ucap Bupati.

Selain itu, Bupati Asahan juga mengingatkan agar melakukan penataan birokrasi dengan selalu mengacu kepada “3T” yaitu tertib dalam administrasi pekerjaan, tertib pelaksanaan tugas-tugas kedinasan, dan tertib dalam pengelolaan keuangan anggaran.

“Saya mengingatkan kepada kita semua bahwa momen krusial dalam kehidupan demokrasi, sehingga terwujud dalam pelaksanaan pemilihan umum yang dalam waktu dekat lagi kita laksanakan,” pungkasnya. (Zal/Gus).

Artikel ini telah dibaca 38 kali

Baca Lainnya

Gus Ipul Ajak Kepala Sekolah hingga Orang Tua Deklarasi Sekolah Aman 

24 Juli 2024 - 12:41 WIB

MPM Honda Jatim Kenalkan #cari_aman Pada Guru PG TK 

24 Juli 2024 - 11:38 WIB

Diperta Probolinggo Gelar Bimtek Peningkatan Kualitas Bahan Baku Tembakau Melalui GHP

24 Juli 2024 - 08:29 WIB

Peringati HAN, RSUD Waluyo Jati Berikan Penyuluhan dan Pola Asuh Anak

23 Juli 2024 - 21:16 WIB

Dua Komplotan Maling Spesialis Mobil Pikap di Pasuruan Ditangkap

23 Juli 2024 - 20:31 WIB

Pilkada Trenggalek 2024, PKB Potensi Usung Mas Ipin

23 Juli 2024 - 19:31 WIB

Trending di KABAR PILKADA