Menu

Mode Gelap
Wujudkan Mimpi Pebasket Muda Jatim, MPM Honda Jatim Gelar Honda DBL 2023 East Java Series Dukungan Mas Dion Maju Cabup Pasuruan 2024 Kian Masif

KABAR NUSANTARA · 15 Jul 2023 01:41 WIB ·

Bupati Asahan Hadiri Pelantikan Pergantian Antar Waktu (PAW) Aggota DPRD Asahan


Bupati Asahan Hadiri Pelantikan Pergantian Antar Waktu (PAW) Aggota DPRD Asahan Perbesar

Asahan, Kabarpas.com – Bupati Asahan Surya menghadiri acara pengucapan sumpah/janji Pengganti Antar Waktu (PAW) Anggota DPRD Kabupaten Asahan dari Fraksi Partai Golkar, Yoa Walita Silaban dengan sisa masa jabutatan 2019-2024, Yoa menggantikan Juliamin yang meninggal dunia.

Acara yang digelar di aula Rambate Rata Raya Kantor DPRD Asahan tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Asahan, Baharuddin Harahap.

“Kami yakin dan percaya pada saudari Yoa dengan pengalaman yang ada selama ini akan dengan cepat memahami tugas pokok dan fungsi serta hak dan kewajiban sebagai Anggota DPRD,” ujar Baharuddin.

Sementara itu Bupati Surya dalam sambutannya diacara tersebut mengatakan, pelantikan PAW bukanlah hanya sekedar untuk melengkapi jumlah anggota DPRD semata namun lebih bermuara pada jalannya roda pemerintahan di Asahan agar dapat berlangsung sesuai dengan yang diharapkan.

“Apalagi saudari Yoa merupakan bagian dari masyarakat Asahan sehingga kami yakin dan percaya saudari mengetahui dan memahami betul apa yang menjadi aspirasi masyarakat Asahan”, kata Surya.

Bupati berharap anggota PAW yang dilantik dapat bekerja sama dengan semua pihak khususnya Pemerintah Daerah dalam Mewujudkan Masyarakat Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter.

“Kami berharap melalui interaksi dan kreasi yang saudari lakukan dapat membawa nuansa baru dalam rangka lebih memberdayakan keberadaan lembaga ini”, pungkas Bupati.(rio/ian).

Artikel ini telah dibaca 5 kali

Baca Lainnya

Gus Irsyad Kasatkorwil Banser Jawa Timur, Ajak Kader Banser Satu Komando Jaga NKRI

21 Mei 2024 - 12:16 WIB

UPT Kemendikbudristek Gelar Pameran Bulan Merdeka dan Festival Kurikulum Merdeka Tahun 2024

18 Mei 2024 - 22:11 WIB

Dibuka Seleksi Penerimaan Beasiswa Pemerintah Maroko 2024, Silakan Daftar di Pusaka Superapps

15 Mei 2024 - 11:20 WIB

Komunitas Pers Tegaskan Tolak Draf RUU Penyiaran, Ini Alasanya…

14 Mei 2024 - 19:48 WIB

Ini 5 Poin Penting Pesan Kiai Asep untuk Pergunu

13 Mei 2024 - 06:11 WIB

Tekad PWNU LP MA’arif Jawa Timur Kembangkan Madrasah Unggulan

10 Mei 2024 - 08:42 WIB

Trending di KABAR NUSANTARA