Menu

Mode Gelap
Wujudkan Mimpi Pebasket Muda Jatim, MPM Honda Jatim Gelar Honda DBL 2023 East Java Series Dukungan Mas Dion Maju Cabup Pasuruan 2024 Kian Masif

KABAR NUSANTARA · 27 Jan 2024 00:07 WIB ·

Bupati Asahan Ajak Para Guru Selalu Tulus dan Ikhlas dalam Pengabdian ke Negara


Bupati Asahan Ajak Para Guru Selalu Tulus dan Ikhlas dalam Pengabdian ke Negara Perbesar

Asahan, Kabarpas.com – Bupati Asahan menghadiri slaturahmi dan temu ramah dengan kepala UPTD SD, SMP Negri Se – Kecamatan Tinggi Raja, Setia Janji, Buntu Pane dan BP Mandoge. Acara ini dipusatkan di aula UPTD SMP Negeri 1 Buntu Pane Jumat (26/01/2024).

Tampak hadir dalam kesempatan tersebut Bupati Asahan, Kepala Dinas Pendidikan, Kepala Dinas Kominfo Asahan, Kepala Bagian Umum Setdakab Asahan, Camat Buntu Pane, Kapolsek Prapat Janji dan seluruh Kepala UPTD.

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan Drs. Suprianto mengatakan ucapan terimakasih kepada Bupati Asahan telah berkunjung dan bersilaturahmi dengan Kepala UPTD Se – Kecamatan Tinggi Raja, Setia Janji, Buntu Pane dan BP Mandoge.

Kemudian dalam rangka percepatan dan pembangunan di bidang pendidikan yang telah dilaksanakan pada tahun 2023 berjalan dengan baik.

“Hal tersebut juga merupakan langkah kami untuk mensukseskan Visi Misi Kabupaten Asahan yakni Masyarakat Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter,” terangnya.

Bupati Asahan H. Surya Bsc dalam bimbingannya mengatakan kunjungan kerja ini bukan pertama kali ini laksanakan, karena sudah dimulai dari bulan Oktober hingga November 2023 sudah berjalan.

Kemudian disampaikan tentang bagaimana proses belajar mengajar di Kabupaten Asahan dapat berjalan dengan baik, tentu banyak komponen-komponen yang dapat mendukung diantaranya kompetensi gurunya, fasilitasnya serta pendukung lainnya yang harus kita siapkan.

Di akhir sambutannya, Bupati Asahan berpesan kepada semua Kepala UPTD SD dan SMP Negri Se – Kecamatan Tinggi Raja, Setia Janji, Buntu Pane dan BP Mandoge untuk melaksanakan bidang tugas masing masing dengan baik.

“Semoga selalu tulus dan ikhlas dan mengabdi kepada Negara dalam menjalankan proses belajar dan mengajar hingga dapat untuk bertanggung jawab atas kinerja yang diemban,” tutupnya. (Zal/Gus).

Artikel ini telah dibaca 7 kali

Baca Lainnya

Breaking News, Mayat Pria Ditemukan Mengambang di Parit Tambakrejo Pasuruan

12 Juli 2024 - 13:12 WIB

Gus Ipul Minta Masyarakat Pro Aktif dalam Daftar BPJS Kesehatan

12 Juli 2024 - 12:19 WIB

Jago Kandang: Serunya bertanding antara Selebriti vs Siswa SMAN 3 Teladan Jakarta

12 Juli 2024 - 09:48 WIB

Makna Karunia

12 Juli 2024 - 09:40 WIB

Selamat! Kota Pasuruan Sukses Wujudkan 100 Persen ODF 

11 Juli 2024 - 17:56 WIB

Pria di Pasuruan Ditemukan Tewas Gantung Diri

11 Juli 2024 - 17:39 WIB

Trending di Berita Pasuruan