Menu

Mode Gelap
Wujudkan Mimpi Pebasket Muda Jatim, MPM Honda Jatim Gelar Honda DBL 2023 East Java Series Dukungan Mas Dion Maju Cabup Pasuruan 2024 Kian Masif

Advertorial · 5 Apr 2024 10:08 WIB ·

BKM Agung H. Achmad Bakrie Kisaran dan Bupati Asahan Salurkan Bantuan Kepada Anak Yatim dan Abang Becak


BKM Agung H. Achmad Bakrie Kisaran dan Bupati Asahan Salurkan Bantuan Kepada Anak Yatim dan Abang Becak Perbesar

Asahan, Kabarpas.com – Badan Kesejahteraan Masjid (BKM) Agung H. Achmad Bakrie Kisaran menyalurkan bantuan kepada 50 orang anak yatim dan 25 Abang Becak, Jum’at (05/04/2024). Selain menyalurkan kepada Anak Yatim dan Abang Becak BKM Agung H. Achmad Bakrie Kisaran dan Bupati Asahan juga menyalurkan bantuan kepada Satpol PP dan Petugas Kebersihan yang bertugas di Masjid Agung H. Achmad Bakrie Kisaran.

Bantuan yang disalurkan ini diharapkan dapat membantu meringankan beban anak yatim, Abang Becak, Satpol PP dan Petugas Kebersihan dalam memenuhi kebutuhan jelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M. Ini disampaikan Bupati Asahan H. Surya, BSc usai memberikan bantuan tersebut.

Lebih lanjut Bupati berpesan kepada penerima bantuan untuk memanfaatkan bantuan tersebut dengan sebaik-baiknya. Dan tak lupa Bupati mengucapkan terima kasih kepada BKM Agung H. Achmad Bakrie Kisaran yang telah melaksanakan kegiatan ini, semoga kegiatan ini dapat terus berlanjut ditahun-tahun berikutnya.

Terakhir Bupati mengucapkan terima kasih kepada para donatur dan masyarakat yang telah memberikan sedikit rezekinya, sehingga kegiatan ini dapat berjalan. Dan saya berharap kepada pengurus BKM Agung H. Achmad Bakrie Kisaran dapat terus melaksanakan berbagai kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat sekitar.

Dikegiatan ini juga Keluarga H. Rahmat Hidayat Siregar Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Asahan memberikan bantuan kepada para Santri Tahfiz Qur’an Masjid Agung H. Achmad Bakrie Kisaran berupa pakaian. Terlihat Asisten Administrasi Umum, Ketua BKM Agung H. Achmad Bakre Kisaran, Kabag Kesra Setdakab Asahan, Sekretaris Dinas Kominfo Kabupaten Asahan dan tamu undangan lainnya. (Jul/Gus).

Artikel ini telah dibaca 3 kali

Baca Lainnya

Tingkatkan Keselamatan, Bupati Blitar Resmikan Palang Pintu Kereta Api di Kelurahan Bence

4 Juni 2024 - 11:35 WIB

Bupati Blitar Ajak Anggota Bawaslu Tingkat Kelurahan dan Desa Netral Dalam Pilkada 2024

2 Juni 2024 - 13:40 WIB

Tekan Angka Pengangguran, Bupati Blitar Buka Job Fair dan Sajikan Ratusan Lowongan Kerja

31 Mei 2024 - 11:42 WIB

Rapat Paripurna DPRD, Bupati Blitar Sampaikan Penjelasan Terhadap Ranperda Pertanggungjawaban APBD TA 2023

30 Mei 2024 - 11:47 WIB

Persiapan Idul Adha 2024, Bupati Blitar Berikan Wawasan bagi Petugas Petugas Pemantau Kesehatan dan Pemotongan Hewan Kurban 

29 Mei 2024 - 12:01 WIB

Tingkatkan Kesejahteraan, Pemkab Blitar Gandeng Pemkot Banjarmasin MOU Hasil Pertanian dan Peternakan

28 Mei 2024 - 09:05 WIB

Trending di Advertorial