Bersama Komunitas Moge dan Vespa, Kabarpas Bagikan Paket Sembako untuk PKL dan Tukang Becak

Pasuruan, Kabarpas.com – Sebagai wujud kepedulian kepada para (Pedagang Kaki Lima) dan tukang becak yang terdampak pandemi Covid-19 di tengah Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM). Kabarpas.com bersama komunitas motor gede atau moge dan Vespa, serta didukung oleh Satgas Covid-19 dari Sobatku 87 membagikan bingkisan paket sembako kepada PKL dan tukang becak.

Bertajuk “Kabarpas Peduli”, para peserta Baksos Ultah Kabarpas.com ini membagikan paket sembako kepada para PKL dan tukang becak yang ada di beberapa titik di wilayah Kota Pasuruan, di antaranya depan cafe & resto Valencia dan di GOR Kota Pasuruan.

Seluruh peserta baksos “Kabarpas Peduli” ini mematuhi protokol kesehatan (Prokes) dengan memakai masker, menjaga jarak, serta menghindari kerumunan. Sehingga para peserta yang ikut dalam aksi sosial ini hanya melibatkan perwakilan dari komunitas moge dan vespa.

“Hari ini kami bersama komunitas Harley Davidson Pasuruan yang tergabung dalam PMBC (Pasuruan Motor Besar Community), perwakilan vespa, Satgas Covid dari Sobatku 87, dan perwakilan LBH Executive Young Grup membagikan bingkisan paket sembako kepada para PKL yang biasanya jualan hingga malam namun karena pandemi dan adanya PPKM mereka terpaksa harus tutup sebelum karena ada peraturan tersebut,” kata Shohibul Hujjah, Direktur Utama Kabarpas.com (PT. Media Masyah Publika).

Ditambahkan, dirinya berharap melalui kegiatan sosial Baksos Ultah Kabarpas ini dapat meringankan beban masyarakat terutama pedagang kaki lima dan tukang becak. “Mudah-mudahan kepedulian kita ini bisa meringankan beban masyarakat yang terdampak,” imbuhnya.

Sementara itu, salah satu pedagang yang berada di sekitaran GOR Untung Suropati Kota Pasuruan, Sofyan merasa senang karena mendapatkan bantuan sembako.

“Alhamdulillah, senang sekali dapat sembako ini. Terima kasih Kabarpas, semoga makin jaya dan sukses,” ucapnya.

(Dit/Mel).