Menu

Mode Gelap
Wujudkan Mimpi Pebasket Muda Jatim, MPM Honda Jatim Gelar Honda DBL 2023 East Java Series Dukungan Mas Dion Maju Cabup Pasuruan 2024 Kian Masif

Advertorial · 15 Nov 2014 21:20 WIB ·

Berbagi Kebahagiaan, CV Dua Jaya Santuni Anak Yatim & Dhuafa


Berbagi Kebahagiaan, CV Dua Jaya Santuni Anak Yatim & Dhuafa Perbesar

Grati (Kabarpas.com) – Sebagai upaya berbagi kebahagiaan dengan sesama dari kalangan keluarga kurang mampu, CV Dua Jaya yang beralamat di Desa Kalipang, Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan. Sabtu (15/11/2014) siang tadi, memberikan santunan kepada ratusan anak yatim dan dhuafa yang berada di sekitar kantor usaha pertambangan tersebut.

Bos CV Dua Jaya, Nurkholis mengatakan, bahwa pemberian santunan kepada ratusan anak yatim dan dhuafa ini ialah bertujuan untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT. Hal ini sebagai bentuk kepedulian terhadap anak yatim sehingga mampu membantu dalam memenuhi kebutuhan hidupnya.

“Santunan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian yang diberikan CV Dua Jaya kepada masyarakat yang tinggal di sekitar area pertambangan milik kami. Dengan harapan mampu memberikan manfaat dalam memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari anak yatim dan dhuafa. Setidaknya bisa berbagi kebahagiaan dengan mereka,” ungkapnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, bahwa santunan ini juga sekaligus merupakan salah satu bagian dari Corporate Social Responsibility (CSR) usaha pertambangan yang dimilikinya tersebut. “Untuk santunan kepada dhuafa selalu kami lakukan tiga bulan sekali. Sedangkan untuk santunan kepada anak yatim kami lakukan setiap setahun sekali,” imbuhnya.

Ia menambahkan, dalam santunan kali ini pihaknya mengundang sebanyak 200 anak yatim dan dhuafa, yang tidak hanya berasal dari Desa Kalipang saja, melainkan juga dari Desa Grati Tunon juga ada.

“Anak yatim merupakan titipan Allah SWT yang harus selalu diperhatikan segala kebutuhannya. Dan kegiatan ini merupakan tanggung jawab sekaligus sebuah kewajiban yang diberikan CV Dua Jaya kepada anak yatim dan dhuafa yang berada di sekitar pertambangan kami,” pungkasnya. (adv).

Artikel ini telah dibaca 16 kali

Baca Lainnya

Hadiri Labuh Laut Larung Sembonyo, Bupati Trenggalek Ajak Masyarakat Nelayan Jaga Lingkungan

21 Mei 2024 - 17:30 WIB

Peresmian Gedung Kantor BPS Blitar: Tonggak Baru Pelayanan Publik yang Lebih Baik

21 Mei 2024 - 15:18 WIB

Serahkan Piagam Penghargaan Kemendesa PDTT, Ini Pesan Bupati Blitar Mak Rini kepada Kepala Desa

20 Mei 2024 - 19:03 WIB

Kunjungi Warga Trenggalek di Kaltim, Begini Kata Bupati Mas Ipin

20 Mei 2024 - 10:51 WIB

Tradisi Bersih Desa Kotes: Menggali Kearifan Lokal Melalui Pagelaran Wayang Kulit

19 Mei 2024 - 23:14 WIB

Wabup Syah Harap Anggota HIPMI Trenggalek Kedepan Bisa Bertambah

19 Mei 2024 - 13:43 WIB

Trending di Advertorial