Belasan Kecelakaan Lalu Lintas Terjadi di Malam Tahun Baru

Pasuruan (Kabarpas.com) –  Sedikitnya ada 12 kejadian kecelakaan lalu-lintas yang terjadi di wilayah Pasuruan, pada saat malam pergantian tahun. Kamis, (31/12/2015) malam.  Sebagian besar kecelakaan tersebut dialami oleh para pengendara roda dua atau sepeda motor.

Data yang diperoleh Kabarpas.com dari IGD RSUD.Dr.R.Soedarsono Kota Pasuruan, para korban kecelakaan tersebut, rata-rata hanya mengalami luka ringan dan sedang.

“Ada 12 kejadian kecelakaan pada saat malam tahun baru. Para korban rata-rata mengalami luka ringan seperti robek dan ada satu yang patah tulang,” ucap Sulistiyono, salah satu petugas piket di IGD rumah sakit setempat kepada Kabarpas.com. Jumat, (01/01/2016).

Dijelaskannya, usai mendapatkan perawatan di rumah sakit setempat. Sebagian besar para korban diperbolehkan pulang ke rumahnya masing-masing. Sementara satu korban yang menderita patah tulang dirujuk ke Rumah Sakit Saiful Anwar (RSSA) Malang.  “Setelah mendapat perawatan mereka langsung diperbolehkan pulang,” pungkasnya. (jon/abu).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *