Begini Kronologis Detik-detik Sebelum Petani Puspo Tewas Dibacok

Pasuruan (Kabarpas.com) – Kapolsek Puspo, AKP Sariyun membeberkan terkait detik-detik sebelum tewasnya petani Puspo, Kaseman (60), yang ditemukan tewas dengan bersimbah darah di dalam rumahnya. Usai dibacok oleh pria misterius. Rabu, (06/04/2016) dini hari tadi.

“Berdasarkan keterangan yang kami peroleh dari istri korban. Saat itu korban dibacok di depan istrinya. Dan akibat bacokan itu, korban mengalami luka bacok di wajah dan kakinya,” ujar Kapolsek Puspo, AKP Sariyun kepada Kabarpas.com.

Dijelaskan, sebelum kejadian korban sejatinya sedang tertidur lelap bersama dengan istrinya. Namun, tiba-tiba anjing milik korban terus megongong tanpa henti. “Karena suara anjing korban terus megongong tanpa henti. Lantas istri korban kemudian memintanya keluar untuk melihat situasi apa yang terjadi di luar rumahnya,” imbuhnya.

Nah, pada saat korban baru keluar dari pintu rumahnya itulah, pelaku kemudian langsung membabi buta membacok korban hingga terkapar di depan pintu rumahnya dan kemudian tewas dengan bersimbah darah.

“Korban meregang nyawa di depan istrinya. Sementara, pelaku langsung kabur usai membacok korban. Dan saat ini sedang kami lakukan pengejaran. Kami masih belum tahu pasti apa motif dari pembacokan ini,” terangnya.

Seperti dikabarkan sebelumnya, seorang petani ditemukan tewas bersimbah darah di dalam rumahnya, Dusun Pusungmalang, Desa Mangu, Kecamatan Puspo, Kabupaten Pasuruan.(ajo/gus).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *