Begini Keseruan Para Crew Kabarpas Saat Ikuti Family Gathering Kabarpas 2020

Laporan : Diaz Octa

 

 

Kabarpas.com – KERJA terus nggak ada libur dan refreshing? Tentu akan bikin jenuh dan bisa buat mood kerja bakalan sering gagal fokus. Untuk itulah media online Kabarpas.com menggelar acara Family Gathering Kabarpas 2020.

Acara yang bertajuk “Merajut Kekompakan, Memperkuat Kekeluargaan” ini berlangsung di Kebunraya Purwodadi, Kabupaten Pasuruan, dan diikuti para crew kabarpas dari berbagai divisi. Mulai dari Kabarpas News, Kabarpastv, hingga KaPe Even Organizer.

Karena digelar di tengah pandemi, sehingga para crew Kabarpas yang hadir dalam acara ini tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes). Kendati demikian, hal itu tak mengurangi keseruan acara Family Gathering Kabarpas ini.

Apalagi, di acara ini pihak manajemen Kabarpas telah menyediakan doorprize menarik, dari kompor gas hingga handphone.

Sejumlah crew yang mendapatkan rezeki bak durian jatuh tersebut, terlihat sangat sumringah ketika sang MC menyebut nomor undian doorprize yang sedang ia pegang. Mereka pun disuruh maju ke depan untuk menerima langsung hadiahnya.

Selanjutnya, para crew yang hadir dalam Family Gathering Kabarpas diajak makan bersama. Lalu kemudian mereka diajak untuk jalan-jalan di dalam Kebun Raya Purwodadi guna menikmati kesejukan suasana yang begitu asri.

“Tujuan digelarnya acara ini yaitu dalam rangka memperkuat kekompakan dan kekeluargaan antar karyawan Kabarpas bersama dengan pihak manajemen Kabarpas,” ujar Shohibul Hujjah, CEO Kabarpas.com (PT Media Masyah Publika) saat memberikan sambutannya.

Ia berharap melalui acara ini bisa menumbuhkan semangat dan etos kerja kepada para karyawan. Sehingga media online Kabarpas.com dapat terus memberikan informasi yang akurat, tepat dan bermanfaat kepada masyarakat.

“Semoga dengan diadakannya acara ini, crew kabarpas makin kompak dan solid. Dan kami juga berharap, Kabarpas tetap bangkit dan terus berkarya di tengah pandemi covid-19,” pungkas Shohib. (***).