Begini Keseruan Nonton Bareng MotoGP Portugal Bersama Komunitas Honda CBR Series di Surabaya

Surabaya, Kabarpas.com – PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT menggelar kegiatan nonton bareng MotoGP bersama komunitas CBR, Minggu, 18 April 2021, di Atrium Marvell City Surabaya dengan menerapkan protokol kesehatan yang telah ditetapkan.

Kegiatan diawali dengan rolling city start dari MPM Simpang menuju tempat acara. Empat komunitas CBR yakni Honda CBR250RR Owner (HCOI) Surabaya, Asosiasi CBR Indonesia (AHC ) Surabaya, Paguyuban Honda CBR Indonesia ( PHCI ) Surabaya, CBR Club Indonesia Chapter Surabaya (CCI) Surabaya turut memeriahkan acara tersebut.

“Kegiatan ini untuk memfasilitasi komunitas CBR series dalam mendukung pembalap jagoannya di Moto GP. Dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku,” kata Yahya Suprastyo selaku BTL ATL Deputy Dept Head MPM Honda Jatim kepada Kabarpas.com.

Nonton bareng yang diikuti oleh 135 peserta ini menjadi seru, dengan pembagian doorprize berupa merchandise bagi peserta yang beruntung. (Dit/Mel).