Menu

Mode Gelap
Wujudkan Mimpi Pebasket Muda Jatim, MPM Honda Jatim Gelar Honda DBL 2023 East Java Series Dukungan Mas Dion Maju Cabup Pasuruan 2024 Kian Masif

Peristiwa · 10 Apr 2015 18:02 WIB ·

Ban Pecah, Minibus Tabrak Pengendara Motor Hingga Kritis


Ban Pecah, Minibus Tabrak Pengendara Motor Hingga Kritis Perbesar

Beji (Kabarpas.com) – Sebuah mobil minibus yang membawa cateringan makanan, menabrak seorang satpam perusahaan mebeler. Akibat kejadian ini, dua orang terluka serta satu lainnya mengalami kritis, dan harus dilarikan ke rumah sakit terdekat. Diduga kuat, salah satu penyebabnya adalah ban mobil minibus pecah. Sehingga sang sopir tak bisa menguasai laju kendaraan yang disopirinya tersebut.

Menurut Mardi Utomo (32), salah seorang saksi mata menceritakan, bahwa saat itu sepeda motor Vixion yang dikendarai oleh M Iqbal Yuniar, (25), warga Desa Manaruwi, Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan tersebut, melaju dengan kecepatan tinggi dari arah utara menuju ke selatan.

“Ketika melintas di jalan ini (jalan Bangil-Pandaan.red), terdapat sebuah minibus yang melaju dari arah berlawanan. Nah, tiba-tiba saja ban samping kanan minibus itu meletus hingga menabrak sepeda motor korban, yang saat itu berada di depan jalur berlawanan,” kata Mardi kepada Kabarpas.com saat ditemui di lokasi kejadian, Jumat, (10/04/2015).

Tak ayal, korban pun terpental ke kiri jalan raya bersama sepeda motornya dengan mengalami luka parah, diantaranya pada wajah dan kepala belakang, serta kaki kanannya patah. Sementara sopir minibus bernama Iwan, (27), warga Kelurahan Petungasri, Kecamatan Pandaan, kabupaten setempat itu, hanya mengalami luka lecet setelah terjepit kendaraan yang dikemudikannya.

“Tadi korban yang naik sepeda motor sempat tergeletak di jalan. Sedangkan untuk sopir minibusnya terjepit. Namun, pada akhirnya bisa dikeluarkan. Setelah itu kedua korban tersebut langsung dievakuasi dengan mobil patroli Polres Pasuruan, untuk dibawa ke RSUD Bangil,” terangnya kepada Kabarpas.com.

Akibat kecelakaan ini, ruas jalur Bangil-Pandaan atau pun sebaliknya, mengalami kemacetan panjang, dikarenakan posisi mobil minibus berada di tengah jalan raya. Sementara kecelakaan ini langsung ditangani oleh aparat kepolisian lalu-lintas setempat. (jak/sym).

Artikel ini telah dibaca 16 kali

Baca Lainnya

Breaking News! KPK Tahan Bupati Sidoarjo

7 Mei 2024 - 18:29 WIB

Diduga Mengantuk, Mobil Sigra Plat N Hantam Pohon di Blitar Hingga Ringsek

5 April 2024 - 08:53 WIB

Akibat Dilanda Angin Kencang, Pohon Tumbang di Blitar Timpa Rumah dan Jalan Raya

12 Maret 2024 - 19:53 WIB

Hilang di Pantai Peh Pulo, Pemancing Asal Blitar Ditemukan di Pantai Serang

10 Februari 2024 - 13:44 WIB

Angin Kencang Mengamuk di Blitar, Satu Kendaraan Pikap Tertimpa Pohon Tumbang

3 Januari 2024 - 21:00 WIB

Awal November 2023, Polisi di Blitar Berhasil Ungkap Kasus Pembunuhan, Curanmor dan Pelecehan Seksual

10 November 2023 - 08:21 WIB

Trending di Kabar Terkini