Asyik Main Hape di Atas Kapal Motor, Seorang Penumpang Asal Kraton Jatuh ke Laut

Reporter: Agus Uwais Qorni

Editor: Titin Sukmawati

___________________________________

Banyuwangi (Kabarpas.com) – Seorang warga asal Desa Semare, Kecamatan Kraton, Kabupaten Pasuruan dikabarkan jatuh ke laut, tepatnya di laut penyeberangan Ketapang – Gilimanuk. Hingga kini tubuh korban masih dalam proses pencarian.

Informasi yang diperoleh Kabarpas.com biro Banyuwangi menyebutkan, korban diketahui bernama Mahbub, (18).

Seperti yang dilansir dari Radio Bintang Tenggara Banyuwangi sebagaimana telah dilaporkan oleh Ghazali, salah seorang petugas pelabuhan Gilimanuk menyampaikan, korban adalah salah satu rombongan bus Pariwisata Pratista, dengan nopol W 7085 US dan akan melakukan ziarah tujuan Denpasar.

Saat itu korban duduk santai pada sisi kapal pada bagian bawah, di mana saat itu korban asyik mainan HP, kemudian pada saat kapal mau bersandar korban berdiri pada sisi kapal, dan kondisi kapal agak goyang. Hal itulah yang membuat korban terpeleset dan jatuh ke laut.

“Pada waktu sudah jatuh ke laut korban sempat teriak minta tolong kepada teman-temannya yang satu rombongan,” ucap Ghazali sebagaimana dalam laporannya ke salah satu radio di wilayah setempat.

Selanjutnya teman-teman korban minta bantuan kepada teman-temannya yang kemudian diteruskan kepada petugas kapal. (ais/tin).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *