Menu

Mode Gelap
Wujudkan Mimpi Pebasket Muda Jatim, MPM Honda Jatim Gelar Honda DBL 2023 East Java Series Dukungan Mas Dion Maju Cabup Pasuruan 2024 Kian Masif

Headline News · 28 Mar 2015 22:44 WIB ·

Asyik Foto Selfie, Dua Pelajar SMK Terjatuh dari Tebing


Asyik Foto Selfie, Dua Pelajar SMK Terjatuh dari Tebing Perbesar

Purwodadi (Kabarpas.com) – Dua pelajar Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 13 Malang terjatuh dari tebing air terjun Coban Baung, yang terletak di Desa Cowek, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Pasuruan, Sabtu, (28/03/2015) sore.

Serma Yanohar, salah satu anggota Kodim 0819 Pasuruan menceritakan, bahwa sejatinya kedua korban yang diketahui bernama Reza, (17), warga Sengkaling, Malang dan Syarif, (17), warga Wonogiri, Jawa Tengah itu, baru saja usai menjalani Praktek Kerja Lapangan (PKL) di wilayah Lawang, Kabupaten Malang.

“Dan pada saat pulang dari PKL, kedua korban bersama beberapa orang temannya mampir ke rumah salah satu temannya yang tinggal di wilayah Purwodadi,” ujarnya kepada Kabarpas.com melalui pesan singkat BlackBerry Messenger (bbm).

Nah, ketika berada di rumah salah satu temannya di wilayah Purwodadi. Kedua korban sempat bercanda bersama dengan teman-temannya yang lain. Dan beberapa saat kemudian mereka keluar rumah untuk bermain ke air terjun Coban Baung, yang lokasinya tak jauh dari rumah milik temannya tersebut.

“Ketika berada di area air terjun Coban Baung. Kedua korban ini, hendak mengabadikan gambarnya di tebing air terjun. Namun, apes diduga salah satu dari kedua korban ada yang terpleset, dan kemungkinan temannya yang berada di sampingnya tersebut berusaha menolong. Namun, malah ikut tertarik dan terjatuh dari tebing air terjun dengan ketinggian kurang lebih 70 meteran itu,” terangnya.

Sementara itu, Kapolsek Purwodadi, AKP Yusuf Anggy saat dikonfirmasi membenarkan, dengan adanya kejadian nahas yang menimpa kedua pelajar asal Malang tersebut. “Ya benar, dan saat ini masih dalam penyelidikan,” ucapnya singkat.

Ia menambahkan, bahwa saat ini pihaknya bersama dengan Tim Sar dan dibantu Muspika setempat, sedang melakukan pencarian kepada kedua korban yang terjatuh dari tebing dan tenggelam di air terjun Coban Baung tersebut. (ajo/uje).

Artikel ini telah dibaca 15 kali

Baca Lainnya

Saling Cokot, Empat Pengedar Sabu Diamankan

19 September 2023 - 13:45 WIB

Keluarga Pasien Meradang, Ada Konser di RSUD Bangil dengan Suara Musik Kencang

2 Agustus 2023 - 21:58 WIB

Laka Beruntun di Jalan Raya Purwodadi, 2 Orang Tewas di Tempat

26 Juli 2023 - 19:16 WIB

Gudang Rongsokan dan Rumah di Pasuruan Ludes Terbakar

21 Juli 2023 - 06:27 WIB

Dua Gudang Mebel di Pasuruan Ludes Terbakar

19 Juli 2023 - 23:20 WIB

Pelaku Pembunuh Pria dalam Karung Beras di Pasuruan Ditangkap

28 Juni 2023 - 23:08 WIB

Trending di Berita Pasuruan