Angkut 10 Penumpang, Toyota Kijang Nyemplung ke Parit

Beji (Kabarpas.com) –  Sebuah mobil Toyota Kijang yang disopiri‎ oleh Syamsuri, (60) warga Mojoparon, Rembang, Kabupaten Pasuruan masuk ke sebuah parit sedalam 1 meter yang berada di pinggir jalan raya Beji, kabupaten setempat.‎

Rahman, salah satu saksi mata menceritakan, bahwa peristiwa ini bermula ketika mobil Toyota Kijang bernopol N 1229 UV tersebut, melaju dengan kecepatan sedang dari arah barat (Surabaya.red) menuju ke timur (Pasuruan.red).

“Namun, pada waktu melintas di lokasi kejadian mobil toyota kijang berwarna hitam itu langsung oleng, dan beberapa saat kemudian langsung terperosok ke dalam parit yang berada di pinggir jalan raya tersebut,” kata Rahman kepada Kabarpas.com Rabu, (21/01/2015).

Meski demikian, dalam insiden ini tak ada korban jiwa. Bahkan 10 orang penumpang yang waktu itu berada di dalam mobil kondisinya selamat, lantaran usai kejadian mereka langsung berusaha keluar dari dalam mobil untuk menyelamatkan diri mereka masing-masing.

Namun, akibat insiden ini membuat arus lalu-lintas di jalur tersebut menjadi tersendat, karena sejumlah petugas kepolisian setempat tengah berusaha mengevakuasi body mobil yang telah masuk ke dalam parit tersebut. Dan hingga kini insinden kecelakaan tunggal ini masih ditangani oleh petugas kepolisian dari Laka-lantas Polres Pasuruan. (sam/uje).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *