Menu

Mode Gelap
Wujudkan Mimpi Pebasket Muda Jatim, MPM Honda Jatim Gelar Honda DBL 2023 East Java Series Dukungan Mas Dion Maju Cabup Pasuruan 2024 Kian Masif

Politik & Pemerintahan · 16 Jul 2023 09:41 WIB ·

Amin Ahmad Balbaid Siap Wujudkan Perubahan Jemput Kemenangan


Amin Ahmad Balbaid Siap Wujudkan Perubahan Jemput Kemenangan Perbesar

Surabaya, Kabarpas – Bakal Calon legislatif (Bacaleg) Partai NasDem Dapil V Jakarta Timur, H. Amin Ahmad Balbaid menyatakan kesiapannya memperkuat soliditas antar kader dalam apel siaga perubahan.

Bersama loyalisnya yang mengatasnamakan, Gerakan milenial Haji Amin Ahmad Balbaid (GMHA) Amin menggelorakan pentingnya mempererat solidaritas sesama kader Nasdem se-Indonesia.

Seperti yang diketahui, Partai NasDem akan menggelar konsolidasi jelang Pemilu 2024, dalam tajuk Apel Siaga Perubahan, acara yang rencananya dihadiri oleh lebih dari 100 ribu kader itu, akan digelar di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta pada hari ini Minggu (16/7/2023).

Amin Balbaid berharap bahwa kegiatan tersebut dapat memperkuat soliditas dan mempertajam arah juang kaum muda atau milenial demi mewujudkan Restorasi Perubahan Indonesia ke arah yang lebih baik.

“Tentunya GMHA (Jaktim) memberikan peluang bagi generasi muda khususnya, warga milenial
untuk mengambil andil besar dalam terciptanya sejarah Perubahan bagi Indonesia,” kata Amin dalam keterangan tertulisnya.

“Bahwa ada wadah bereksplorasi untuk menuangkan jiwa-jiwa kreatifitas, dalam rangka sadar akan berpolitik demi mengabdi negara yang kita cintai , dan bersama-sama membangun serta membentuk mentalitas yang militan demi kemajuan bangsa Indonesia,” tambahnya.

GMHA jaktim juga akan mengerahkan ribuan anak anak muda. Terkait keberangkatan, Haji Amin Ahmad Balbaid mengatakan pihaknya masih terus berkoordinasi untuk mensukseskan kegiatan itu.

“Sejauh ini kami masih terus berkoordinasi untuk mempersiapkan keberangkatan menuju kegiatan Apel Siaga Perubahan tersebut di GBK,” tutur Haji Amin Ahmad balbaid yang juga ketua komite pariwisata kadin DKI Jakarta itu.

“Tentu saja kegiatan ini akan berdampak pada hal-hal yang berkemajuan bagi Bangsa dan Negara. Mudah-mudahan komitmen serta semangat perubahan restorasi Nasdem Se-nusantara sebagai ujung tombak kaum muda perubahan, serta motor pemenangan Partai di Pemilu 2024 dapat menuai hasil yang diharapkan, sehingga dapat berkontribusi besar untuk masyarakat luas dan kebesaran Partai,” tegas Amin.

Amin juga mengucapkan Sugeng ambal Warsa kepada Ketua Umum NasDem, Bapak Restorasi Indonesia Surya Paloh ke-72 Tahun.
Menurutnya, perjuangan membawa perubahan melalui kanca politik sang Ketua tak lepas dari solidaritas seluruh kader.

“Kemenangan dapat diraih, perubahan dapat terwujud dengan solidaritas yang kuat konsisten dan konsentrasi terhadap target. Dipastikan apa yang kita perjuangkan dapat membawa perubahan. Selamat bertambah umur Bapak Surya Paloh,” kelakar Amin Balbaid. (ar/ian).

Artikel ini telah dibaca 17 kali

Baca Lainnya

Pemkab Trenggalek Juara 1 LMSI Tingkat Provinsi Jatim 2024

20 Juli 2024 - 20:33 WIB

Sekretaris DPW PPP Jatim Minta Kadernya Tancap Gas Menangkan Khofifah -Emil

17 Juli 2024 - 14:41 WIB

Jalan Menuju MBK Bakal Dipoles, Pemkot Blitar Siapkan Dana Rp15 M

29 Juni 2024 - 15:14 WIB

PKS Trenggalek Bagikan 86 Hewan Kurban Pada Idul Adha 2024

17 Juni 2024 - 17:35 WIB

Pemkab Trenggalek Gelar MUF ON, Begini Kata Kadis Kelautan dan Perikanan

5 Juni 2024 - 21:55 WIB

Pemkab Trenggalek Manjakan Pengunjung Pasar PON dengan Kran Air Langsung Minum

5 Juni 2024 - 10:34 WIB

Trending di Kabar Terkini