Alami Kecelakaan di Pasuruan, Pemotor asal Probolinggo Tewas di Tempat

Reporter : Joko Santoso

Editor : Titin Sukmawati

 

Pasuruan, Kabarpas.com – Seorang pemotor asal Desa Jabung, Kecamatan Paiton, Kabupaten Probolinggo terlibat kecelakaan di Jalan Raya Sedarum, Kabupaten Pasuruan. Akibatnya, pemotor yang diketahui bernama Baqihuddin, 44 ini langsung meninggal dunia di lokasi kejadian.

Informasi yang didapat Kabarpas.com, kala itu Baqihuddin mengendarai motor bernopol N 6430 NE untuk hendak pulang ke rumahnya.

Setibanya, di Jalan Raya Sedarum atau tepatnya di depan warung “Nikmat”, muncul pikap nopol N 8380 TH yang dikemudikan oleh Arizal Heliyanzah, 22, warga Sumenep, Madura.

Kemudian Arizal berusaha menyalip kendaraan di depannya. Saat itulah dari arah sebaliknya ada motor yang dikemudikan Baqihuddin. Sehingga tabrakan antara keduanya pun tak terhindarkan.

Akibatnya, Baqihuddin tewas di lokasi dengan luka pendarahan di kepala. Selanjutnya korban dibawa  ke ruang pemulasaraan (Kamar Mayat) RSUD dr Soedarsono  (Purut) Kota Pasuruan.

Sementara itu, Kanitlaka Satlantas Polresta Pasuruan, Ipda Heri Purnomo mengungkapkan, kecelakaan ini diduga akibat pikap kurang hati-hati saat berkendara di jalan raya.

“Pengemudi pikap mendahului tanpa melihat lalu lintas di depannya,” jelasnya. (jok/tin).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *