Menu

Mode Gelap
Wujudkan Mimpi Pebasket Muda Jatim, MPM Honda Jatim Gelar Honda DBL 2023 East Java Series Dukungan Mas Dion Maju Cabup Pasuruan 2024 Kian Masif

Kabar Pasuruan · 16 Jun 2024 18:32 WIB ·

Aksi Anak-anak TK – Paud di Gebyar Pesona Al-Kautsar Pukau Wawali Kota Pasuruan


Aksi Anak-anak TK – Paud di Gebyar Pesona Al-Kautsar Pukau Wawali Kota Pasuruan Perbesar

Pasuruan, Kabarpas.com – Aksi kocak dan lucu para siswa PAUD dan TK dalam acara Gebyar Pesona Al-Kautsar di GOR Kota Pasuruam memukau para tamu undangan, tak terkecuali Wakil Wali (Wawali) Kota Pasuruan H. Adi Wibowo, S.Tp, M.Si (Mas Adi) yang turut hadir dalam acara tersebut. Minggu, (16/6/2024).

Acara ini begitu meriah dengan penampilan anak – anak Paud dan TK dengan jumlah peserta kurang lebih 250 peserta. Pakaian adat pun menghiasi acara ini yang dikenakan anak anak dari TK Al-kautsar Kota Pasuruan.

Dalam sambutannya Mas Adi memyampaikan bahwa kreatifitas anak Paud dan TK tersebut luar biasa. Apalagi mereka kelak merupakan generasi-generasi yang akan menyambut Indonesia emas di tahun 2045.

“Kita sebagai orang tua dalam rangka menyambut generasi indonesia emas harus membangun anak menjadi generasi yang kuat, Kita bersyukur hari ini kita melihat anak anak kita yang tampil betapa hebatnya menampilkan kreatifitasnya diatas panggung,” ujarnya.

Ia menambahkan Pemerintah kota pasuruan menyampaikan terima kasih yang luar biasa kepada yayasan yang telah berintegrasi yang mempunyai tujuan pembangunan Kota Pasuruan bagaimana meningkatkan sumber daya manusia.

“Kita sebagai orang tua harus memperkuat generasi masa depan ini dengan pondasi yang lebih kuat, di kota pasuruan ini indek manusianya sudah mulai naik ditingkat provinsi jawa timur, untuk itu kita jangan menyerah tantangan harus kita hadapi perkuat pondasinya terutama anak anak kita maka kita yakin generasi indonesia emas ditahun 2045 bisa kita sambut dengan baik kuncinya orang tua jangan lupa untuk mendampingi putra putrinya,
Kita bangun jembatan yang kuat untuk anak kita dengan intelektual, emosional dan spiritual yang kuat,” pungkasnya

Hadir juga dalam kegiatan ini yaitu Wakil Ketua TP PKK, Suryani Firdaus, S.Sos,I, M.I.Kom, Ketua yayasan Al-kautsar, Kepala Sekolah TK dan SD Al-Kautsar, dan diikuti orang tua dan peserta. (ajo/gus).

Artikel ini telah dibaca 410 kali

Baca Lainnya

Dewan Pertimbangan MUI Kabupaten Pasuruan Ajak Ormas Islam Serukan Bahaya Judi Online

24 Juli 2024 - 18:50 WIB

Gus Ipul Ajak Kepala Sekolah hingga Orang Tua Deklarasi Sekolah Aman 

24 Juli 2024 - 12:41 WIB

MPM Honda Jatim Kenalkan #cari_aman Pada Guru PG TK 

24 Juli 2024 - 11:38 WIB

Diperta Probolinggo Gelar Bimtek Peningkatan Kualitas Bahan Baku Tembakau Melalui GHP

24 Juli 2024 - 08:29 WIB

Peringati HAN, RSUD Waluyo Jati Berikan Penyuluhan dan Pola Asuh Anak

23 Juli 2024 - 21:16 WIB

Dua Komplotan Maling Spesialis Mobil Pikap di Pasuruan Ditangkap

23 Juli 2024 - 20:31 WIB

Trending di Berita Pasuruan