Ajarkan Siswa Kebiasaan Sarapan Pagi, Sari Roti Kunjungi Sekolahan

Reporter : Sudarmoko

Editor : Titin Sukmawati

 

Pasuruan, Kabarpas.com – Untuk membiasakan sarapan pagi sebelum berangkat sekolah. PT Nippon Indosari Corpindo Tbk (Sari Roti) bekerjasama dengan SDN Kiduldalem 3 Kecamatan Bangil, mengadakan kegiatan dalam bentuk jalan sehat dan beraneka macam fun game pada Sabtu (24/8/2019).

Manager Marketing PT. Nippon Indosari Corpindo Tbk, Aris Dewantoro mengatakan, kegiatan ini dalam bentuk go to school, konsepnya edukasi di dalamnya tentang anak-anak untuk membiasakan sarapan pagi sebelum berangkat sekolah juga dengan dikemas dalam permainan yang fun.

“Biasanya anak-anak sebelum berangkat sekolah itu tidak sarapan dahulu, sehingga saat menerima pelajaran di sekolah, sering tidak bisa menerima pelajaran dengan baik,” katanya kepada Kabarpas.com.

Menurut Aris Dewantoro, kegiatan ini sering diadakan di sekolah yang ada di Kabupaten dan Kota Pasuruan maupun di luar Pasuruan,

“Kami punya marketing di setiap wilayah seluruh Jawa Timur yang akan dibagi dalam wilayah itu sendiri untuk kegiatan Go To School bersama Sari Roti,” tutupnya. (dar/tin).