Menu

Mode Gelap
Wujudkan Mimpi Pebasket Muda Jatim, MPM Honda Jatim Gelar Honda DBL 2023 East Java Series Dukungan Mas Dion Maju Cabup Pasuruan 2024 Kian Masif

Peristiwa · 13 Des 2014 23:21 WIB ·

Ada Truk Melintang di Tengah Jalan, Arus Kendaraaan Tersendat 2 Jam


Ada Truk Melintang di Tengah Jalan, Arus Kendaraaan Tersendat 2 Jam Perbesar

Rejoso (Kabarpas.com) – Akibat adanya sebuah truk gandeng yang mengangkut pasir ‎melintang di tengah jalan, lantaran mengalami ban bocor di bagian depannya, membuat arus lalu lintas kendaraan di jalur Pantura Pasuruan – Probolinggo, tepatnya di jalan raya Rejoso, Kabupaten Pasuruan tersendat hingga 2 jam.

“Semula truk yang disopiri oleh Aan (34), warga Lumajang ini, melaju dari arah Probolinggo ke Pasuruan tidak ada masalah. Bahkan, pengakuan si sopir ia tadi mengemudikan kendaraannya dengan pelan-pelan. Namun, pada saat melintas di TKP ini, ban depan truk yang dikemudikannya itu meletus,” ujar KBO Satlantas Polresta Pasuruan, Ipda Jayadi kepada Kabarpas.com saat ditemui di lokasi kejadian, Sabtu (13/12/2014).

Jayadi menambahkan, bahwa pada saat mengetahui ban depannya bocor, sopir truk tersebut berusaha mengeremnya hingga akhirnya truk yang dikemudikannya itu berhenti dengan kondisi melintang di tengah jalan.

“Dugaan sementara penyebab bocornya truk yang akan melaju ke Gresik tersebut, dikarenakan kebanyakan muatan yang diangkutnya,” terangnya kepada Kabarpas.com Untuk mengantisipasi terjadinya kemacetan panjang, pihak kepolisian dari Satlantas Polresta Pasuruan tersebut langsung menerapkan contra flow.

Sebelumnya, sebuah truk gandeng pengangkut kayu terguling di depan SPBU AKR jalan raya Grati, kabupaten setempat. Akibatnya, kayu yang sedang diangkut truk tersebut, berjatuhan ke jalan raya, hingga picu terjadinya kemacetan arus lalu lintas di jalan raya tersebut. (ajo/uje).

Artikel ini telah dibaca 16 kali

Baca Lainnya

Diduga Mengantuk, Mobil Sigra Plat N Hantam Pohon di Blitar Hingga Ringsek

5 April 2024 - 08:53 WIB

Akibat Dilanda Angin Kencang, Pohon Tumbang di Blitar Timpa Rumah dan Jalan Raya

12 Maret 2024 - 19:53 WIB

Hilang di Pantai Peh Pulo, Pemancing Asal Blitar Ditemukan di Pantai Serang

10 Februari 2024 - 13:44 WIB

Angin Kencang Mengamuk di Blitar, Satu Kendaraan Pikap Tertimpa Pohon Tumbang

3 Januari 2024 - 21:00 WIB

Awal November 2023, Polisi di Blitar Berhasil Ungkap Kasus Pembunuhan, Curanmor dan Pelecehan Seksual

10 November 2023 - 08:21 WIB

Pemkab Probolinggo Gelar Pasar Beras Murah, Simak Berikut Lokasi Ini…..

27 September 2023 - 19:44 WIB

Trending di Peristiwa