Ada Operasi Pasar, PNS di Pasuruan Ini Kok Ikutan Antri Dapatkan Sembako Murah?

Pasuruan (Kabarpas.com) – Sejumlah warga Pasuruan berebut untuk bisa mendapatkan sembilan bahan pokok (Sembako) dengan harga murah, yang dijual oleh pihak Sub Divisi Regional Malang di Pasar Besar Pasuruan. Bahkan, PNS pun juga tampak ikut mengantri untuk mendapat sembako dengan harga murah tersebut.

Saat diwawancarai wartawan Kabarpas.com di lokasi, salah seorang PNS di salah satu kelurahan di Kota Pasuruan, yang kala itu juga ikut mengantri tersebut mengaku, kalau dirinya datang di operasi pasar murah itu pada saat istirahat jam kerja.

“Kebetulan sekarang masih istirahat mas, jadi saya sempatkan ke sini sebentar. Setelah itu baru balik lagi ke kantor,” ujar perempuan yang saat ditemui masih mengenakan seragam lengkap PNS (keki), Selasa (31/05/2016).

Sementara itu, salah satu petugas Bulog Sub Divisi Regional Malang, Pria Kusuma mengatakan kegiatan operasi pasar itu dilakukan, untuk menekan harga bahan pokok di pasaran yang terus naik menjelang datangnya bulan Ramadan.

“Giat operasi pasar ini kami gelar setiap menjelang Ramadhan, dan akan berlangsung setiap hari selama satu bulan. Adapun untuk harga bahan pokok yang kami jual lebih murah daripada di pasaran. Misalnya, Untuk harga gula pasir Rp 11.750 per kilogram. Padahal di pasaran harganya sebesar Rp 16.000 per kilogram,” pungkasnya. (ajo/gus).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *