9 Orang Korban Selamat Laka Maut Probolinggo Harus Dirawat Inap di Rumah Sakit Wonolangan

Reporter: Fandi

Editor: Titin Sukmawati

___________________________________

Probolinggo (Kabarpas.com) – Selain mengakibatkan 10 orang meninggal dunia, kecelakaan maut di Jalan Raya Bentar, Kabupaten Probolinggo ini, juga mengakibatkan sejumlah orang mengalami luka – luka. Dan saat ini para korban yang mengalami luka-luka tersebut sudah dirawat di Rumah Sakit Wonolangan, Probolinggo.

Menurut dr. Alberti Shintya, selaku dokter yang menagani korban selamat di Rumah Sakit Wonolangan menjelaskan, saat ini ada 9 korban selamat yang harus dirawat inap untuk memastikan tidak ada luka yang serius.

“Ada 9 korban selamat yang perlu mendapatkan perawatan inap karena mengalami luka akibat benturan di bagian kepalanya. Sehingga perlu mendapatkan penanganan intensif untuk memastikan tidak ada luka yang serius,” ujarnya kepada Kabarpas.com biro Probolinggo, Jumat (14/07/2017)

Dijelaskan, para korban selamat penumpang bus malam jurusan Bali – Malang ini, diketahui rata-rata merupakan warga yang berasal dari luar Probolinggo. Kebanyakan korban berasal dari daerah Malang . Selain itu, terdapat pula seorang Warga Negara Asing asal Jerman yang juga menjadi korban selamat kecelakaan maut ini.

Seperti dikabarkan sebelumnya, kecelakaan maut antara bus malam dengan truk terjadi Jumat dini hari (14/07/2017) di Jalan Raya Pantai Bentar Kabupaten Probolinggo. Akibat kecelakaan ini, 10 orang tewas di tempat. Sedangkan para korban selamat yang merupakan penumpang bus langsung dilarikan ke Rumah Sakit Wonolangan. (fan/tin).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.