Menu

Mode Gelap
Wujudkan Mimpi Pebasket Muda Jatim, MPM Honda Jatim Gelar Honda DBL 2023 East Java Series Dukungan Mas Dion Maju Cabup Pasuruan 2024 Kian Masif

Headline News · 25 Feb 2015 17:06 WIB ·

3 Nyawa Melayang, Usai Dihantam Dump Truk Dari Belakang


3 Nyawa Melayang, Usai Dihantam Dump Truk Dari Belakang Perbesar

Beji (Kabarpas.com) – Dua pengendara sepeda motor menjadi korban tabrakan di jalan raya Cangkringmalang, Kecamatan Beji, Kabupaten Pasuruan. Akibat kejadian ini, sepasang suami istri dan seorang bocah tewas seketika, usai sepeda motor yang dikendarainya ditabrak dump truk dari arah belakang.

Ketiga korban yang tewas tersebut, yaitu Nur Kholis, (45), dan istrinya Mrs X (belum diketahui identitasnya), warga Sidotopo Wetan, Kecamatan Kenjeran, Surabaya, serta seorang balita yang diketahui bernama Raihan (1), warga jalan Mangga, Kelurahan Kidul Dalem, Kecamatan Bangil, kabupaten setempat.

Nunung salah satu saksi mata menuturkan, bahwa kecelakaan ini bermula saat dua sepeda motor tersebut melaju dari arah timur ke barat. Namun, pada saat sampai di pertigaan Cangkringmalang, terdapat kedaraan truk terbuka di depannya yang saat itu hendak belok ke arah kiri.

Mendapati hal itu, sepeda motor Supra Fit bernopol L 4814 OK yang dikendarai Nur Kholis bersama istrinya, dan sebuah sepeda motor Vario dengan nopol N 3513 TAO yang dikendarai oleh Rara bersama Rosida yang saat itu sedang menggonceng Raihan langsung berhenti.

“Kedua sepeda motor itu sama-sama berhenti menunggu truk di depannya itu belok ke kiri,” ujar Nunung kepada Kabarpas.com, saat ditemui di lokasi kejadian, Rabu, (25/02/2015).

Nahasnya, tanpa disadari oleh kedua pengendara sepeda motor tesebut, tiba-tiba muncul dari arah belakang sebuah dump truk bernopol L 8748 UE yang disopiri oleh Aditiya Kurdi, warga Desa Glinggong, Kecamatan Drogol, Kabupaten Kediri menabrak dua sepeda motor yang sedang berhenti tersebut.

“Ketiga korban terjepit di bak truk dan akhirnya langsung tewas seketika. Sedangkan dua korban lainnya yang membawa balita masih hidup dan langsung dibawa ke rumah sakit,” terangnya kepada Kabarpas.com.

Informasi yang diperoleh Kabarpas.com menyebutkan, bahwa ibu Raihan bernama Rosida dan bibinya Rara hanya mengalami luka patah kaki dan gagar otak. Hingga kini masih belum diketahui pasti penyebab kecelakaan ini. Namun, dugaan awal kecelakaan tersebut disebabkan rem blong yang dialami oleh dump truk. (ajo/uje).

Artikel ini telah dibaca 13 kali

Baca Lainnya

Saling Cokot, Empat Pengedar Sabu Diamankan

19 September 2023 - 13:45 WIB

Keluarga Pasien Meradang, Ada Konser di RSUD Bangil dengan Suara Musik Kencang

2 Agustus 2023 - 21:58 WIB

Laka Beruntun di Jalan Raya Purwodadi, 2 Orang Tewas di Tempat

26 Juli 2023 - 19:16 WIB

Gudang Rongsokan dan Rumah di Pasuruan Ludes Terbakar

21 Juli 2023 - 06:27 WIB

Dua Gudang Mebel di Pasuruan Ludes Terbakar

19 Juli 2023 - 23:20 WIB

Pelaku Pembunuh Pria dalam Karung Beras di Pasuruan Ditangkap

28 Juni 2023 - 23:08 WIB

Trending di Berita Pasuruan